Dandim 0429 Hadiri Acara Tasyakuran di Kediaman Ketua DPRD

Rusman Ali | Fajar Sumatera

SUKADANA – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri Acara Tasyakuran Hi. Ali Johan Arif, SE., M.Si Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur dan Feriska Ramadita Johan, SH Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung di Kediaman Ali Johan, di Dusun 5 Desa Tanjung Inten,Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (20/10).

Ali Johan Arif selaku tuan rumah meminta doa restu dari masyarakat Lampung Timur untuk menjalankan kembali tugasnya sebagai Ketua DPRD Lampung Timur masa periode 2019-2024 dan Putrinya Feriska Ramadita Johan, Sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024, bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:  Dandim 0429 Pimpin Apel Bersama

“Rumah ini menjadi rumah aspirasi sehingga saya berpesan kepada bapak ibu kalau mau menyampaikan aspirasi hari jumat, sabtu dan minggu karena sudah ada petugas yang saya siapkan, silahkan apa yang menjadi persoalan bapak ibu sekalian, kalau saya ada maka akan saya hadapi langsung”, ujarnya.

Sementara Bupati Lamtim Zaiful Bokhari yang turut menghadiri acara tersebut mengaku kagum atas apa yang di sampaikan oleh Ali Johan. “Mudah-mudahan apa yang disampaikan menjadi amal ibadah,” kata Zaiful.

Baca Juga:  Dandim 0429 Pimpin Patroli Gabungan Cegah Karhutla

Karena, lanjut Zaiful, bagaimanapun juga jabatan baik itu anggota DPRD ataupun Bupati ini adalah pesuruh rakyat, justru yang menjadi raja adalah rakyat, karena apa yang diminta oleh rakyat harus kita penuhi, oleh karena itu insyallah bersama pak Ali Johan dan jajaran DPRD Lampung Timur akan selalu bermitra dengan Pemerintah Lampung Timur untuk membangun Lampung Timur kedepan lebih baik.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim Cek Program Serasi Oplah 2019

Tampak hadir Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres Lampung Timur AKBP. Taufan Dirgantoro, Kadis Perhubungan Sudirman, SH, Wakapolres Lamtim Kompol Suparman, Danramil 429-06/Purbolinggo Kapyen Inf. Redi Kurniawan, Kapolsek Purbolinggo IPTU Aris, Kapolsek Way Bungur AKP Edi, Camat Purbolinggo Aki Sunarya, Spd. Msi, Anggota Dewan Kabupaten Lamtim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh tamu undangan. (ALI)

Dandim 0429 Ketua DPRD Lamtim

Posting Terkait