Dandim 0429 Hadiri Doa Bersama di Mapolres Lamtim

Rusman Ali | Fajar Sumatera

SUKADANA – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri doa bersama dan syukuran atas susksesnya pengamanan pemilu Presiden, Wapres serta Pileg 2019, di  Masjid Al-Ihlas Mapolres Lamtim, Jl. Adnan Sanjaya, No. 09, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Selasa (22/10).

Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro dalam sambutannya menyampaikan,  doa bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah Nikmat sehat dan keselamatan-Nya sehingga tugas yang kita laksanakan selama lebih kurang satu Tahun yakni dari Tahun 2018 Sampai dengan 2019 berjalan dengan aman dan lancar, dari mulai Proses Kampanye, Pileg, Pilpres  dan yang terakhir kemaren Pelantikan Presiden serta Wapres.

“Keberhasilan tugas ini bukan hanya karena TNI-Polri saja, melainkan ada campur tangan dan dukungan semua pihak yang bersatu padu dan bahu membahu untuk mewujudkan Lampung Timur aman, damai dan sejuk, semoga kondisi seperti ini akan senantiasa terjaga dengan diiringi soliditas dan sinergitas yang kuat,” pungkas Kapolres.

Sementara Bupati  Lampung Timur Zaiful Bokhari mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0429/Lamtim dan polres lamtim yang telah bersama-sama mewujudkan Pileg, Pilpres dan Pelantikan Presiden dan Wapres dengan selamat dan suskes, serta lamtim mmerupakan kabupaten yang kondusif selama pergelaran pesta Demokrasi.

“Insha Allah apa yang telah kita lakukan bersama buat Bangsa dan Negara akan dicacat sebagai amal kabikan, serta kedepan Lampung Timur akan lebih baik dalam segala hal termasuk infrastruktur serta semakin kondusif,” ujar Zaiful Bokhari.

Usai syukuran dan doa bersama, acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Zaiful Bokhari diserahkan kepada Kapolres dan Dandim 0429/Lamtim sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan tugas pengamanan Prosesi Pesta Demokrasi yang baru saja selesai. (ALI)

Dandim 0429 Hadiri Doa Bersama Mapolres Lamtim

Posting Terkait