Dandim Hadiri Rapat Paripurna di DPRD Lamtim

Foto: Rusman Ali

SUKADANA – Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo bersama Forkopimda Kabupaten  Lampung Timur (Lamtim) menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Lamtim, Jl. Buay Nunyai desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (12/6).

Turut hadir Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhari, Sekertaris Daerah (Sekda) Lamtim Syahrudin Putera, Ketua DPRD Ali Johan Arif, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK., Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Tokoh masyarakat dan  Tokoh adat serta seluruh tamu undangan rapat sebanyak 100 Orang.

Baca Juga:  Ketua BK DPRD Lamtim Bantah Adanya Dugaan Korupsi Terkait Anggaran Bansos

Wakil Bupati Lamtim dalam sambutanya menyampaikan, marilah tidak henti-hentinya memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan Rahmat, Karunia dan Kasih Sayang-Nya Kepada kita semua, sehingga kita dapat menghadiri Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun Anggaran 2018 dalam keadaan sehat walafiat.

Baca Juga:  DPRD Lampung Timur Ingatkan Bupati untuk tak Sering Rolling

“Pada kesempatan Bulan Syawal 1440 H ini, izinkan kami menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1440 H kepada saudara-saudara merayakannya, Minal ‘Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali pada fitrah dengan saling memaafkan, saling menguatkan silaturahim antar sesama, dan saling meningkatkan kualitas kerja kita untuk kepentingan rakyat Lampung Timur,” kata Zaiful.

Zaiful menambahkan, terhitung sejak tanggal 24 Mei 2019 Pemerintan Kabupaten Lampung Timur telah berhasil menyusun Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 yang telah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Auditor BPK-RI Perwakilan Provinsi Lampung dengan memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca Juga:  Dandim Lamtim Bersama Forkopimda Safari Ramadhan di Melinting

“Pemkab Lampung Timur memperoleh Opini WTP yang Notabene merupakan predikat terbaik dalam auditor, menyakini pengelolaan keuangan daerah tersebut dikarenakan berdasarkan penyajian laporan bukti bukti audit yang dikumpulkan keuangannya dianggap telah menyelenggarakan prinsip akuntansi yang berlaku umum dengan baik,” tutupnya.(ALI)

Dandim Lamtim DPRD Lamtim Paripurna

Posting Terkait