Dandim Hadiri Sertijab Bupati Lamtim

Foto: Rusman Ali

SUKADANA – Komandan Kodim ( Dandim ) 0429/ Lamtim Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menghadiri Acara serah terima jabatan (sertijab) dan pelepasan Bupati Lampung Timur, digedung Pusiban Komplek perkantoran pemda lamtim, Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (19/6).

Turut Hadir  Gubemur Lampung Arinal Djunaidi, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, S.IK., Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Staf Ahli Bupati Lampung Timur, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lampung Timur, Ketua Persit Kartika Chandra Kodim 0429/ Lamtim, Ketua Bhayangkari Polres Lamtim, Ketua dan Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, serta seluruh Tamu undangan 700 Orang.

Dalam sambutanya Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori mengatakan”Selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Semoga dapat menjalankan amanah dan memajukan provinsi Lampung kedepan lebih baik lagi dan terima kasih kepada ibu Chusnunia yang selama menjabat sebagai bupati Lampung Timur telah banyak membangun dan memberikan kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Lampung Timur bumi Tuah bepadan,” ujar Zaiful.

Zaiful menambahkan para aparatur sipil negara, saya mengajak kita semua untuk bekerja secara profesional dan berintegritas untuk membangun dan melayani seluruh masyarakat guna mewujudkan kehidupan bersama yang lebih baik.

“Banyak kebutuhan dasar dalam kehidupan masyarakat, berada dalam tanggung jawab pemerintah daerah. Mari kita jalankan tugas dan kewajiban tersebut dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan,” katanya.

Sedangkan Wakil Gubernur Lampung yang Akrab disapa Nunik Menyampaikan, Tidak ada yang namanya pelepasan, sertijab itu hanya suatu proses saja,

Karena itu, dia meminta warga Lampung Timur untuk menghantarnya sebagai Wakil Gubernur Lampung., Saya tidak ingin dilepas oleh warga Lampung. Karena saya ingin terus bergandengan dengan Lampung Timur, Menurut dia, selama menjabat sebagai memimpin Lampung Timur bersama Zaiful Bokhari telah banyak suka duka yang dilalui, Katanya.

Dikesempatan yang sama Gubernur Lampung berpesan, meminta kepada Zaiful untuk terus melanjutkan visi misi yang tertuang dalam RPJMD Lampung Timur 2016-2021, Sehingga dapat mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang aman, mandiri melalui peningkatan ekonomi berbasis pertanian berkelanjutan.

Selanjutnya agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten setempat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan mencapai target yang telah ditetapkan, Kemudian, agar Pemkab Lampung Timur untuk bersinergi dengan program prioritas Pemprov Lampung.  (ALI)

Dandim Lamtim. Sertijab Bupati Lamtim

Posting Terkait