Dandim Lamtin Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati

Foto: Rusman Ali

SUKADANA – Komandan Kodim (Dandim) 0429/ Lamtim Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo Bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Adat, Masyarakat dan Ketua Partai Politik (Parpol) se Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), menghadiri buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati, Minggu (19/5/19).

Kegiatan yang mengambil Tema “Dalam Menjaga Situasi  Kamtibmas Pasca Pemilu 2019 Dan Menjaga Kesucian Bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M Dalam Bingkai Persataun dan Kedamaian” Dihadiri Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro S.IK, Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim M.Si, Kasdim 0429/ Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Asisten 1  Tarmizi, Kabag Kesbangpol Syahrun Syah, Tokoh Agama, Ketua Parpol Se Kabupaten Lamtin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh tamu undangan lebih kurang 100 Orang.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim Serahkan Kunci Bedah Rumah Program Binter Terpadu

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan  yang hadir, “Mari kita berdoa semoga  menjelang tanggal 22 Mei dan setelahnya tentang pengumuman pemilihan Kepala Negara, untuk situasi di Lampung Timur khususnya serta Bangsa Indonesia umumnya akan tetap aman dan kondusif,” harap Dandim.

Dia meminta masyarakat jangan sampai terpengaruh  dengan provokasi yang hanya akan memperkeruh suasana, “Wakil kita sudah ada, biarkan mereka yang sudah kita berikan mandat untuk mewakili segala Aaspirasi,” katanya.

Baca Juga:  Dandim Bersama Forkopimda Lamtim Hadiri Paripurna Jawaban Pandangan Umum Fraksi

Sementara, Bupati Lamtim dalam sambutannya menyampaikan ” Alhamdulillah meskipun dadakan, Silaturahmi di bulan Ramadhan tetap bisa kita  laksanakan,  semoga membawa berkah untuk kita semua, Pemilu yang sudah berlangsung khususnya di Lamtim berjalan tertib dan aman, “Kalau saya boleh sampaikan  ini merupakan kuasa dari Allah. Hubungan di Lampung Timur pada dasarnya, kalau saya boleh bilang tidak ada sekat antara  TKN dan BPN, semuanya bergandeng tangan antar Partai,  semuanya kekeluargaan, semuanya menyadari bahwa Pemilu adalah pesta demokrasi, yang semua bertujuan untuk kebaikan Lampung Timur, kebaikan untuk Provinsi Lampung,  kebaikan untuk Indonesia dan kita berdoa semoga hasilnya untuk membawa kebaikan yang nyata untuk Lampung Timur dan Bangsa Indonesia. Indone lagi atas nama Pemerintah Lamtim saya mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua pihak yang telah  membantu pemerintahan Kabupaten Lamtim secara umum, sehingga kita bisa melaksanakan seluruh proses demokrasi,” tutup orang nomor satu di Lamtim.

Baca Juga:  Dandim 0429/Lamtim Dapat  Kue Ultah dari Danrem

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan Surya selaku Tokoh Agama Kabupaten Lamtim, Doa, buka bersama dan ditutup Salat Magrib berjemaah. (ALI)

Buka Bersama Bupati Lamtim Dandim Lamtim

Posting Terkait