Dandim Sidak Anggota di KPU Lamtim

Foto: Rusman Ali

SUKADANA – Komandan Kodim (Dandim) 0429/ Lamtim Letkol Inf. Cavitri Harto Prabowo, menggekar Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Anggota yang melaksanakan kegiatan pengamanan logistik pasca Pileg dan Pilpres di kantor KPU, Jl Sampurna Jaya No 03, Kelurahan Negara Nabung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Sabtu (18/5).

Baca Juga:  Kodim Bersama Polres Lamtim Gelar Buka Puasa Bersama Warakawuri dan Anak Yatim Piatu

Dandim didampingi Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Lamtim Kompol Suparman S.PD M.SI, dan Kasi Propam Iptu Munasim Ali, sidak dilakukan untuk mengecek sejauh mana  tanggung jawab anggota melaksanakan perintah yang diberikan.

Saat memberi pengarahan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan orang nomor satu di Kodim Lamtim itu mengatakan, terima kasih anggota yang melaksanakan pengamanan baik dari Kodim maupun dari Polres  atas loyalitasnya, “Ini semua adalah Perintah mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya, saling Koordinasi dan Tetap jaga Kekompakan, waspadai jangan sampai ada orang yang tidak dikenal masuk kegudang logistik, kecuali orang dari KPU yang sudah Kita Kenal dan itupun tetap kita kawal,” kata Dandim.

Baca Juga:  Dandim 0429/ Lamtim Cek Pos Pelayanan Simpang Mataram Marga

Dia menegaskan, jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporkan, baik  ke Dandim maupun Kapolres, ini tanggung Jawab kita bersama dan merupakan Perintah langsung dari Komando atas, “Untuk tiap daerah supaya mengamankan logistik di kpu pasca pileg dan pilpres, tidak kalah penting saya berpesan jaga kesehatan,” Katanya.(ALI)

Dandim 0429/ Lamtim KPU Lamtim

Posting Terkait