Dansatgas Rutin Gelar Evaluasi di Kotis Dabun Gelang Agar Hasil TMMD Maksimal

Dabun Gelang – Sejak digulirkannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0113/Gayo Lues dua pekan lalu dengan mengambil lokasi di Desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues seluruh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TMMD beserta intansi terkait dan tokoh masyarakat selalu melaksanakan koordinasi di Pos Kotis yang berada di Desa Badak. Minggu (16/07/2017).

Baca Juga:  Stop Pada Narkoba

Dalam setiap kesempatan Dansatgas TMMD Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP yang memimpin koordinasi dan diikuti seluruh anggota jajarannya, instansi terkait dan tokoh-tokoh masyarakat.

“Selama kegiatan program TMMD berjalan setiap malam kita melaksanakan koordinasi, kita evaluasi terkait pelaksanaan TMMD reguler yang sudah berjalan dan kita rencanakan dengan baik pekerjaan yang akan kita laksanakan esok hari, ”ucap Letkol Nasution.

Baca Juga:  Narkoba Ancaman Nyata Bagi Generasi Penerus Bangsa

Dijelaskan pula, dengan terus melakukan evaluasi, apabila muncul persolan secepatnya bisa diatasi, sehingga dalam melaksanakan program TMMD Reguler yang merupakan hajat besar dan berskala nasional.

“Program TMMD Kodim 0113/Gayo Lues tidak dikerjakan dengan asal-asalan, harus benar-benar tertata dan terkoordinasi dengan baik. Setiap selesai melaksanakan tugas selalu dilakukan evaluasi untuk mendapatkan hasil yang optimal,” tutup Letkol Nasution.

529 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Kodim 0113

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan