Debat Cagub, Herman HN Ngambek lalu WO

Calon Gubernur Nomor urut 2 Herman HN saat berpamitan dengan Moderator acara debat kandidat yang diselenggarakan oleh Mahasiswa. (Foto IST)

BANDARLAMPUNG – Temperamen tinggi alias marah marah dan Ngambekan seolah identik dimiliki oleh Cagub Herman HN. Pemandangan itu terlihat saat acara penyampaian visi dan misi cagub dan cawagub yang digelar Badan Esekutif Mahasiswa (BEM) se-Lampung. Calon Gubernur (Cagub) Lampung Nomor Urut 2 Hermann HN ngambek. Dia pun walk out (WO) lantaran 10 menit waktu yang diberikan panitia untuk menyampaikan visi dan misi habis.

Baca Juga:  Pemkot Rampas Tanah Warga Kemiling untuk Pembangunan Fly Over

Cagub yang berpasangan dengan Sutono ini merasa dizolimi dengan panitia lantaran durasi waktu 10 menit habis ditengah penyampaian visi dan misi. Alhasil karena kesal, Herman sempat memarahi moderator acara, karena menurutnya waktu baru berjalan 5 menit.

“Orang lima menit aja belum nyampe, dibilang sudah 10 menit. Ini istilahnya serong. Yanri (tim pemenangan paslon 1) saja 10 menit, saya baru 2 menit dibilang 10 menit,” kesalnya.

Baca Juga:  Herman HN Cekcok dengan Warga

Menurutnya, mahasiswa harus bisa mengawasi penyelengaraan pilgub ini. Harus bisa se Objektif mungkin.

“Jangan sampai ada main politik, jangan ada main sembako, mari kita awasi bersama,” ajaknya.

Dalam penyampaian visi dan misi, sebenarnya Herman HN ingin menyampaikan program pendidikan gratis, brobat gratis, jalan dua tahun harus mulus. Sayangnya waktu yang diberikan panitia terlanjur habis karena Walikota (non aktiv) telalu lama dalam penyampaian di awal.

Baca Juga:  Herman HN Mencoblos Bersama Keluarga

Sementara itu, salah satu panitia yang memegang durasi penyampaian visi dan misi mengatakan bahwa waktu yang diberikan untuk Herman HN sudah lebih Sepuluh Menit.

“Iya mas, waktunya pak herman tadi sudah lebih 10 menit,” kata salah satu mahasiswi yang enggan disebutkan namanya. (#)

4,581 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Cagub Lampung Debat Kandidat Cagub Herman HN

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan