Demokrat Lampung Targetkan Kemenangan 8 Daerah

Istimewa

BANDARLAMPUNG – Partai Demokrat melaksanakan konsolidasi internal menyangkut pilkada 8 kabupaten/kota di Provinsi Lampung, Senin (14/10).

Ketua DPD Partai Demokrat memanggil ketua DPC Partai Demokrat yang 8 kabupaten/kota yang akan melaksanakan pilkada.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Imer Darius dalam penjelasannya mengatakan, DPD akan mendengarkan laporan DPC terkait situasi politik di masing masing kabupaten/kota.

Baca Juga:  Golkar Lampung Buka Penjaringan Awal Oktober

“Selanjutnya DPD akan melaporkan kepada DPP seluruh situasi politik yang berkembang saat ini,” kata Imer.

“Dan kedepan akan ditentukan jadwal tahapan pembukaan pendaftaran cabup cawabup dan cawakot cawawakot untuk pilkada 2020, sesuai dengan mekanisme internal yang diatur oleh Juklak Juknis Partai Demokrat,” paparnya.

Dalam arahannya Ketua DPD Ridho Ficardo meminta DPC untuk menjaring Tokoh masyarakat baik kader internal maupun tokoh eksternal yang berpotensi untuk memimpin di masing masing kabupaten/kota, penting bagi partai demokrat untuk melakukan pendekatan sambil melihat popularitas dan elektabilitas calon pada  pilkada 2020.

Baca Juga:  Apel Gabungan TNI/Polri Jelang Pilkada Serentak

“Partai Demokrat menargetkan kemenangan di 8 kabupaten/kota di Provinsi Lampung,” kata Ridho didampingi oleh Korda, Ketua BPOKK dan Pengurus DPD Partai Demokrat. (*)

Demokrat Lampung Pilkada Serentak

Posting Terkait