Dendi dan Warga Siap Hibahkan Tanah

Pesawaran,- Bukan hanya Dendi Ramadhona, ST. Bupati Kabupaten Pesawaran, yang berencana akan menyerahkan atau menghibahkan tanah guna pembangunan polsek, tapi sejumlah warga di beberapa kecamatan pun antusias akan menghibahkan tanah guna persiapan pembangunan Polsek di wilayahnya.

Hal tersebut di jelaskan bupati pesawaran , Dendi ramadhona, Dimana sejak tahun lalu, seperti di Kecamatan Marga Punduh, Waylima dan Waykhilau akan menghibahkan lahan atau tanah guna pembangunan polsek.

“untuk tempat atau lokasi seperti di marga punduh desa sukarame kemudian di kecamatan waylima berdekatan dengan kantor kecamatan,” ujar Dendi Bupati Pesawaran

Sedangkan lanjut Dendi lokasi atau lahan yang ada di kecamatan Waykhilau, merupakan tanah milik keluaraga besar, yang saat ini sudah disiapkan.

,” untuk membangun polsek harus ada persaratan yang di penuhi, tekhinis nya ahfisnya. Dimungkinkan Mabes Polri dan Polda Lampung belum memenuhi syarat tersebut,” tegasnya saat di temui fajar Sumatra di sela perayaan Harganas ke 27 di desa hanura

Di ketahui sejak tahun lalu Dua kecamatan telah menyiapkan lahan pembangunan polsek seperti kecamatan marga Punduh Sukarame dan Kecamatan Waylima,sedangkan di Kabupaten Pesawaran, dari 11 Kecamatan, baru memiliki 5 Polsek saja (DP/ Ag)

Posting Terkait