Dendi: Pemilu di Pesawaran Kondusif

Foto: Putra

GEDONGTATAAN – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, menyebut proses dan aktivitas pemungutan suara di wilayah Kabupaten Pesawaran sudah sesuai dengan regulasi yang ada dan kondusif. Pernyataan Dendi ini diungkapkan saat dirinya memantau jalannya pemungutan suara di TPS 06 Dusun Suka Jaya 1 Desa Kurungan Nyawa, Rabu (17/4).

“Akan tetapi kekurangan logistik ini yang perlu disiasati. Makanya tadi hasil kita koordinasi dengan PPK dan PPS untuk mencari surat suara tambahan dari TPS terdekat,” ucapnya.

Baca Juga:  Dendi Motivasi Kepala Sekolah

Menurut Dendi, terkait hal itu pihaknya telah memerintahkan seluruh jajaran kepala desa dan aparatur desa untuk menenangkan warganya jika terdapat hal-hal diluar batas kemampuan, “Apakah itu berkaitan dengan administrasi, ketidakpuasan masyarakat terkait penyelenggaraan pemilu 2019,” ujarnya.

Lebih jauh, Dendi menambahkan, kekhawatiran awal pada pemilu tahun ini adalah banyaknya masyarakat yang golput. Namun, melihat antusias masyarakat Pesawaran sudah semakin tinggi dari sebelumnya. “Malah logistiknya yang mengalami kekurangan dan menjadi persoalan,” pungkasnya. (MH/PS)

Dendi Ramadhona Pemilu TPS

Posting Terkait