Deni Asroni Bacaleg PKB yang Diduga Aniaya Ketua MUI Pesawaran

Ustad Endang Zainal Khaidir. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Simpang siur keterlibatan bacaleg PKB menganiaya Ketua MUI Pesawaran Ustad Endang Zainal Khaidir mulai ada titik terang. HN alias Hasan Nahrowi diduga nama aslinya Deni Asroni.

Ustad Endang Zainal Khaidir membenarkan satu dari dua penganiaya dirinya adalah bacaleg dari PKB Pesawaran tersebut. “Ya, dia orangnya,” katanya ketika diperlihatkan foto Hasan Nahrowi.

“Hasan Nahrowi itu nama panggilan di kalangan ulama. Nama aslinya Deni Asroni,” kata Ustad Endang Zainal Khaidir seperti yang dilansir penanusantara, Kamis (13/9).

Deni Asroni terdafar bakal calon anggota legislatif Kabupaten Pesawaran dengan nomor urut sepuluh dari Daerah Pemilihan (Dapil) III (Telukpandan, Padangcermin, dan Wayratai).

Ketua DPC PKB Pesawaran Mathruhopi mengaku belum bisa konfirmasi kepada Deni Asroni apakah benar Hasan Nahrowi itu adalah dirinya. “Masih kesulitan menghubunginya,” katanya.

Tiga nomor telepon genggam dan WA Deni Asroni tidak aktif, kata Mathruhopi. Namun, kata dia, jika memang yang dimaksud Hasan Nahrowi itu adalah Deni Asroni ya memang ada di daftar Bacaleg dari PKB. (*)

Ustad Endang Zainal Khaidir

Posting Terkait