Densus 88 Kembali Tangkap Terduga Teroris di Pesawaran

GEDONGTATAAN – Detasemen Khusus 88 (Densus 88), kembali melakukan penangkapan terhadap terduga tersangka teroris, kali ini di Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Gunung Rejo Suranto, saat dihubungi melalui telepon selelurnya Kamis (12/7), pukul 23.24 wib.

“Iya memang tadi ada penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 di desa saya, sekitar pukul 15.30 wib tadi sore,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, dalam penangkapan tersebut, warganya satu yang tertangkap sebagai terduga tersangka teroris dengan inisial (W) warga Dusun Candi Sari Desa Gunung Rejo Kecamatan Way Ratai. “Kalau untuk warga saya hanya satu itu saja mas yang ditangkap oleh Densus 88,” jelasnya singkat.

“Kalau untuk berapa jumlah yang ditangkap saya tidak tahu mas, karena saya juga baru sampai rumah dan baru tau masalah ini,” timpalnya.

Sedangkan menurut salah satu sumber terpercaya, penangkapan yang dilakukan oleh densus 88 sore tadi, berhasil mengamankan dua tersangka terduga teroris. “Yang berhasil ditangkap itu ada dua, yang pertama berinisial W dengan pekerjaan sebagai petani, sedangkan yang satunya lagi berinisial S,” jelasnya singkat. (MH/PS)

1,926 kali dilihat, 21 kali dilihat hari ini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan