Derita Penyakit Usus, Warga Natar Butuh Uluran Tangan Dermawan

Istimewa

NATAR – Munasir (31) warga Dusun Kandis, Desa Muara Putih, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan hanya menunggu belas kasihan warga sekitar, lantaran penyakit usus yang dideritanya pasca operasi sejak tiga bulan lalu justru semakin memperburuk keadaannya.

Himpitan ekonomi yang makin memperburuk kondisi keuangan Munasir, semakin parah lantaran tidak bisa bekerja untuk menafkahi kedua anaknya yang masih kecil-kecil.

Baca Juga:  Munasir Terima Uluran Tangan Dermawan

Dirumah papan beralaskan tanah ukuran 4×8 inilah, Munasir hanya bisa menghitung hari, berharap penyakitnya bisa sembuh dan kembali beraktifitas seperti dulu lagi.

Dirinya mengeluhkan, penyakit dibagian perutnya yang membengkak, ternyata berdampak dipencernaannya.

“Dalam satu hari BAB bisa sampai12 kali mas,” keluhnya.

Meski mengandalkan Kartu Indonesia Sehat yang dikeluarkan oleh presiden Jokowi, tak cukup untuk membiayai biaya perjalanan kerumah sakit serta lainnya, lagi-lagi faktor ekonomi yang menjadi penyebab pesimisnya Munasir. Apalagi jangkauan di tempat tinggalnya menempuh perjalanan sampai 1 jam lebih menuju kota Bandarlampung.

Baca Juga:  Pasar Natar Kebakaran

“Saya berharap terutama untuk kesembuhan saya saja. Yang penting saya sembuh mas,” ujarnya ketika awak media saat menyambangi kediamanya, Rabu (29/1).

Sementara salah satu pihak keluarga yang saat mendampingi Munasir dikediamannya mengatakan, sekiranya pihak-pihak yang akan membantu demi kesembuhan saudaranya, pihak keluarga siap menerima uluran tangan dari berbagai pihak demi kesembuhan saudaranya.

Baca Juga:  SMSI Lamsel Bantu Munasir

“Kita dari pihak keluarga siap menerima uluran tangan dari segala pihak yang akan membantu saudara saya Munasir,” jelas salah satu keluarga saat awak media mewawancarai.

Contact Person pihak keluarga Munasir, Muslim: 0853-6948-1074. (*)

 

Munasir Natar Penyakit Usus

Posting Terkait