Desa Bangun Jaya Gelar Upacara HUT RI

Foto: Nanang

MESUJI-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), Desa Bangun Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji mengadakan upacara bendera di lapangan desa setempat, Sabtu (17/8).

Kepala Desa Bangun Jaya Fahrudin bertindak sebagai Inspektur upacara yang diikuti sekitar 1200 peserta dari seluruh aparatur desa dan masyarakat dari suku satu sampai suku tujuh.

Turut hadir dalam Acara memeriahkan HUT RI ke 74 Camat Tanjung Raya I Komang suatika,SH, Kades pertama Bangun Jaya H.Sapuan, Babinkamtibmas Gema Pratama,Pengasuh Pondok pesantren Darul huda Agus karim, Kepala Sekolah SD,SMP MMT,SMA  dan Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda Desa Bangun Jaya.

Dalam sambutanya Fahrudin mengatakan, Terimaksih yang sebesar besar kepada Panitia penyelenggara HUT RI ke 74, atas kekompakannya dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74.

Fahrudin juga menyampaikan kepada seluruh warga nya bahwa Desa Bangun adalah Pemenang Lomba Umum tingkat kecamatan Tanjung Raya, juga mengatakan Terimakasih kepada seluruh  tamu undangan yang sudah hadir.

Usai upacara acara dilanjutkan dengan pawai dan lomba desa yang di buka langsung Camat Tanjung Raya I Komang Suatika dan disaksikan oleh seluruh lapisan masyarat Bangun Jaya.

Dalam sambutannya Komang mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada pelaku sejarah desa Bangun Jaya dan kepada kepala desa lebih khusus kepada panitia acara atas kekompakan warga dalam memajukan desa yang akan menjadi tolak ukur kemajuan desa Bangun Jaya.

Acara di lanjutkan dengan Pawai keliling lapangan yang disaksikan langsung  oleh Camat,Kades dan seluruh peserta yang hadir di lapangan desa dan selesai pada pukul 10:30 wib.(NG)

 

 

 

 

 

 

 

Posting Terkait