Dewan Kota Minta Dinas Perdagangan Perbaiki Pasar Wayhalim

Pasar Way Halim

BANDARLAMPUNG,-Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bandarlampung, Hamrin Sugandi, meminta agar Dinas Perdagang setempat dapat mengoptimalkan program dari pemerintah pusat dengan adanya perbaikan Pasar Way Halim, agar tidak adanya pihak yang dirugikan dengan adanya pembangunan Pasar itu.

“Kalau terdapat warga yang memprotes adanya perbaikan pasar itu, seperti kemarin ada warga yang mengeluhkan tempat relokasi para pedagang yang dinilai dapat menggangu kelangungan warga disana, saya minta agar Dinas Perdagangan setempat dapat mereskon permasalahan itu dengan baik,” ujar Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bandarlampung, Hamrin Sugandi, saat dihubungi wartawan Harian Fajar Sumatera, Minggu (20/8).

Baca Juga:  Puluhan Pedagang Way Halim Desak Disdag Kota

Sebab, program pembangunan pasar yang gerakan olah pemerintah pusat melalui pemerintah daerah, bertujuan guna memajukan perekonmian dan diharapkan tidak adanya pihak-pihak terkait yang dirugikan.

“Program pembangunan dari Bapak Presiden, Joko Widodo, sangat baik tujuan, selain untuk memajukan perekonomian hal tersebut juga diharapkan dengan adanya program ini tidak adanya pihak yang dirugikan,” tegasnya.

Baca Juga:  Pedagang Pasar Way Halim Keluhkan Relokasi

Selain meminta agar Dinas PerdaganganĀ dapat memberikan jalan keluar terkait warga keluhkan tempat relokasi para pedang yang dinilai dapat merugiakan warga sekitar. Politisi PAN itu juga meminta supaya warga dapat memaklumi dampak dari pembangunan Pasar Way Halim.

“Saya meminta juga agar para warga disana dapat memaklumi hal itu, sebab namanya tempat relokasi, tentu itu bersifat sementara, jadi saya meminta agar warga dapat memaklumi, namun Dinas Perdagangan juga harus memikirkan dampak dari tempat relokasi yang dinilai dapat merugikan warga.” Akhirnya. (JI)

710 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Pasar Way Halim

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan