Dharma Wanita Lampung Barat Perangi Penyakit Serviks

Dharma Wanita Lampung Barat Perangi Penyakit Serviks

Rapat Rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Barat, Selasa (30/1/2018). Foto: Febri/fajarsumatera.co.id

LAMPUNG BARAT – DHARMA Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar Rapat Rutin, Selasa (30/1) siang. Kegiatan yang  berlangsung di Aula TP PKK Kabupaten Lambar ini dipimpin langsung oleh Ibu Penasehat  Dharma Wanita Kabupaten Lambar Partinia Parosil Mabsus dan dihadiri oleh Gurti  Mad Hasnurin selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Kecamatan Irma Akmal  beserta anggota lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Penasehat Dharma Wanita Partinia Parosil menyampaikan bahwa materi  pada hari ini adalah penyampaian beberapa program kerja yang telah disusun oleh pengurus yaitu Sosialisasi Anggaran Dasar dan Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Barat Tahun 2018 serta Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Leher Rahim (Serviks) melalui pemeriksaan IVA, program kerja yang telah disusun oleh pengurus.

“Saya menginginkan agar ini benar-benar terlaksana sehingga dapat memberikan sumbangsih kepada seluruh anggota,” ungkapnya.

Sosialisasi deteksi kanker leher rahim ini diharap dapat di dengarkan dengan baik, karena kita perlu mengetahui penjelasan secara lengkap mengenai gejala, penyebab, cara pencegahan dan pengobatannya.

Dukungan kita sebagai isteri kepada suami merupakan faktor yang sangat penting bagi ketenangan dan keberhasilan suami di lingkungan kerjanya dan peranan kita sebagai  ibu dalam mendidik anak-anak agar sehat dan mampu menjadi kebanggaan orang tua maupun keluarga.

Dalam kesempatan tersebut ketua Dharma Wanita Irma Akmal menyampaikan terima kasih kepada ibu penasehat yang telah membantu dan mendukung sosialisasi ini sehingga dapat terlaksana dengan baik  dalam melaksanakan tugas. Dengan harapan  agar selalu saling membimbing dalam melaksanakan tanggung jawab sehingga organisasi Dharma Wanita Kabupaten Lambar ini dapat terus maju,” imbuhnya. (FB)

246 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Dharma Wanita Lampung Barat Kanker Serviks

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan