Di Walini, Menteri Rini Mohon Doa agar Proyek Kereta Cepat segera Terbangun

Menteri BUMN Rini Soemarno kunjungi Walini pada Rabu (21/3/2018) (Foto: Istimewa)

Pagi tadi, Rabu (21/3/2018), Menteri BUMN Rini Soemarno mengunjungi Walini, Bandung Barat. Kunjungannya sekaligus mencanangkan HUT Kementerian BUMN yang ke-20

Menggunakan Kereta Api Luar Biasa (KLB) dari Stasiun Gambir pukup 05.30 WIB. Rini tiba di Stasiun Maswati di Bandung Barat pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:  Kereta Cepat Jakarta-Bandung Beroperasi Maret 2021

Setibanya di stasiun, Rini melanjutkan jalan kaki meninjau program padat karya tunai oleh Kementerian BUMN dan beberapa BUMN. Program ini di antaranya pembersihan dan merapikan lingkungan di Walini.

Sesekali Rini menyapa warga Walini, baik yang ada di pinggir jalan ataupun para pekerja padat karya yang sedang membersihkan lingkungan.

“Ayo para Eselon 1 ikut nyangkul, dirut bank juga,” perintah Rini sambil memberikan contoh mencangkul tanah, seperti yang dilansir dari liputan6.com, Rabu (21/3/2018).

Baca Juga:  Kemristekdikti Kirim Insinyur ke China Belajar Kereta Cepat

Di sela-sela membersihkan lingkungan, Rini meminta doa kepada para pekerja mengenai proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

“Mohon doanya ya semoga proyek kereta cepat bisa cepat selesai,” ujar dia.

Doa tersebut juga disampaikan Rini di gedung Posyandu yang tidak jauh dari lokasi padat karya. Di posyandu tersebut sudah ada puluhan ibu tumah tangga.

Baca Juga:  Kereta Cepat Jakarta-Bandung Beroperasi Maret 2021

“Mohon doanya ya ibu-ibu supaya proyek kereta cepat segera teralealisasi. Kalau sudah jadi nanti ekonomi sini juga akan berkembang,” ujar Rini.

Kunjungan Rini Soemarno ke Walini juga didampingi para eselon 1 Kementerian BUMN dan sejumlah Direktur Utama BUMN. (net/hp)

295 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Proyek Kereta Cepat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan