Diantar Ibunda, Pasangan WaRu Serahkan Berkas ke KPU Metro

Pasangan : Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman saat menyerahkan berkas ke KPU Mtero | Foto: Rere/Fajar Sumatera

METRO – Kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2026 dari jalur independen dr.Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman (Wa-Ru) menyerahkan berkas pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis (20/02).

Ratusan pendukung Sahabat WaRu ikut mendampingi pasangan ini berangkat menuju kantor KPU, turut serta ibunda calon walikota serta kedua istri pasangan calon.

Baca Juga:  Maju dari Jalur Independen, dr Wahdi- Qomaru Zaman Daftar ke KPU Metro

Liaison Officer (LO) WaRu, Efril Hadi mengatakan, segala persiapan sudah dimatangkan untuk proses penyerahan berkas tersebut. Dia juga memohon doa dari warga kota metro agar dilancarkan proses penyerahan berkas tersebut ke KPU.

“Kami tentunya sudah mempersiapkan semuanya dengan matang, salah satunya dari segi ketertiban dan jalan raya, kami sudah berkoordinasi dengan Kapolres Metro yang juga akan menerjunkan anggota Satlantasnya untuk membantu kelancaran konvoi dijalan raya, karena tentunya akan ramai di ikuti oleh ratusan Sahabat WaRu,”katanya.

Baca Juga:  Firmansyah-Bustomi Calon Independen Kedua Daftar Pilwakot Bandarlampung

Konvoi dilakukan dari Lamban Agung, TMII Metro menuju kantor KPU Metro sekira pukul 09.00 WIB, yang ditemani bintang dan iringan musik tradisional angklung.(Rere)

Calon Independen KPU Metro Pasangan Waru Pilkada Metro Qomaru Zaman Wahdi Sirajuddin

Posting Terkait