Diduga Akibat Rem Blong, Truk Hantam Puluhan Motor di Pintu Masuk Pelabuhan Bakauheni

Foto: Jepri/Fajar Sumatera

KALIANDA – Diduga akibat rem blong, truk bermuatan gula dengan Nopol BE 9877 CT menabrak kerumunan kendaraan roda dua yang sedang antri di pintu masuk pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu , (07/03) malam sekira Pukul 19.50 WIB.

Kejadian bermula sekira pukul 19.40 WIB, ketika pihak Satnarkoba Polres Lamsel sedang melakukan pemeriksaan, tiba-tiba terdengar bunyi klakson panjang dari arah tol dan turun melaju dengan cepat.

Baca Juga:  Pemudik Bergidik Lewat Lampung

“Itu tadi nabrak motor yang sedang baris dekat loket bang, sekitar puluhan motor berantakan ditabrak, dan terakhir nabrak pohon-pohon sekitar pelabuhan” ungkap salah seorang yang enggan disebut namanya.

Belum diketahui pasti siapa saja yang menjadi korban dari Lakalantas blong rem tersebut, namun berdasarkan data yang berhasil dihimpun, ada sekitar 3 korban meninggal dunia akibat tabrakan maut dari kendaraan truk tersebut.

Baca Juga:  Pelabuhan Bakauheni Seberangkan 30.365 Penumpang ke Merak

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, dua korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD dr. Bob Bazar SKM Kalianda. Sementara pihak kepolisian lewat Satlantas Polres Lamsel masih melakukan evakuasi di TKP. (JEP/ARI)

Bakauheni Pelabuhan Bakauheni Rem Blong Truk Rem Blong

Posting Terkait