Diduga Depresi, Wanita Cantik Gantung Diri Dikontrakan

Chandra | Fajar Sumatera

KOTAAGUNG – Wanita  Berparas cantik meregang nyawa setelah gantung diri di kamar kosong tempatnya mengontrak.

Mayat berjenis kelamin perempuan ini di temukan oleh suaminya setelah pulang dari bermain sekitar  jam 05.00 wib di Kelurahan Pasarmadang, Rt002/001, Minggu (20/10).

Sriwahyuni (35) meninggalkan dua orang anak dan swaminya setelah diduga mengikat lehernya sendiri dengan seutas tali jemuran.

Baca Juga:  Yuda Tewas Gantung Diri

Adapun kronologis kejadian menurut mitra pers Unit intel Kodim 0424/ Tanggamus kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh suami nya yang bernama Agus Suedi (48) ketika pulang dari bermain ditempat temannya dan melihat istri nya yang bernama Sriwahyuni sudah tergantung diatas kasau atap didalam kamar kosong menggunakan seutas tali tambang,ungkapnya.

Agus kemudian menghubungi tetangganya dan kemudian aparat Kelurahan Pasarmadang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kotaagung kemudian anggota Polsek Kotaagung bersama tim medis mendatangi dan memeriksa korban setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban diketemukan luka jerat dileher korban, kemaluan korban mengeluarkan cairan dan tidak ditemukan kekerasan ditubuh korban.

Baca Juga:  Oey Phe Tjeng Tewas Gantung Diri

Menurut keterangan suami korban, Srihwayuni mengalami depresi dari beberapa hari yang lalu korban mencoba bunuh diri namun dapat digagalkan oleh pihak keluarga.

Sementara Suhana (34) tetangga korban mengatakan memang belakangan ini Sriahyuni ini ada keanehan,pernah juga mau bunuh diri dari masjid.namun ketahuan orang dan gagal, “kami ngak menyangka saja orangnya cantik, ramah dan tidak pernah ribut ribut,” tandasnya.(SB/CD)

Baca Juga:  Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Budiyono Nekat Gantung Diri

Gantung Diri Polsek Kotaagung

Posting Terkait