Diduga Ditelantarkan RSUDAM, Pasien BPJS Tewas

Foto: Ilustrasi

BANDAR LAMPUNG – Penelantaran hingga berujung kematian kembali menambah panjang daftar kelalaian dalam pelayanan yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUDAM).

Hal tersebut dialami oleh pasien BPJS kelas 3, mendiang Muhammad Rezki Mediansori (21) warga Palas Pasemah, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan pada 10 Februari 2020 kemarin, yang menjadi viral akibat video amatir di muat di akun media sosial.

Baca Juga:  Pasien BPJS Tewas Menambah Daftar Kelam Pelayanan RSUDAM

Dari informasi yang dihimnpun, pasien yang meninggal tersebut menderita sakit Demam Berdarah Dengue (DBD) dan masuk ke dalam ruang UGD, kemudian setelah seharian berada di UGD pasien dititipkan di ruangan saraf, setelah itu dipindahkan kembali ke ruangan penyakit dalam, namun ketika masih di selasar rumah sakit Muhammad Rezki Mediansori meninggal dunia.

Baca Juga:  Pasien BPJS Tewas Menambah Daftar Kelam Pelayanan RSUDAM

Kejadian tersebut sempat terekam video amatir yang berdurasi 6.09 menit dan kemudian viral melalui akun media sosial ketika Lili Ansori, yaitu Orang tua dari Muhammad Rezki Mediansori berteriak histeris atas meninggal anaknya.

Pasien BPJS Tewas RSUD Abdul Moeloek Telantarkan Pasien RSUD Abul Moeloek

Posting Terkait