Diduga Masalah Keluarga, Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri

Chandra | Fajar Sumatera

KOTAAGUNG – Diduga ada masalah keluarga, Ekroni (29) ditemukan gantung diri menggunakan kain gendoangan.

Warga Jl. Srikandi RT 06 RW 02 Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus, pertama kali ditemukan oleh istrinya, selasa (3/12).

Unit intel mitra Pers Kodim 0424/TGM menjelaskan, sekira pukul 22.15 WIB istri korban Eka Sari hendak menidurkan anaknya kemudian korban mengambil kain gendongan warna, bercorak batik.

Baca Juga:  Kodim Tanggamus Gelar Pengobatan Massal di Kotaagung

“30 Menit kemudian istri korban mencari¬† suaminya yang belum juga masuk kamar, ternyata korban sudah dalam keadaan tergantung dikusen pintu kamar sehingga istri korban menjerit dan meminta pertolongan,” ungkapnya, Rabu (4/12).

Kemudian istri korban mengguting kain yang melilit leher korban lalu secara bersama warga yang berada disekitar tempat tinggal korban segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kota Agung dan membawa korban ke klinik alhafa dan oleh pihak medis dinyatakan korban sudah  meninggal dunia.

Baca Juga:  Pohon Timpa Halaman PA

Sementara Syarifuddin (58) pemilik kontrakan menuturkan, dirinya tidak menyangka kalau mau seperti ini padahan almarhum dikenal pendiam dan suka bergaul.

Penyebab peristiwa gantung diri tersebut diperkirakan karena permasalahan keluarga, dari kejadian dan ciri-ciri yang ditemukan pada tubuh korban murni korban bunuh diri.

Untuk saat ini korban telah di bawa ke rumah duka Pekon. Tahala dan akan dikebumikan di TPU setempat.(SB/CD)

Baca Juga:  Terlilit Hutang IRT Nekat Akhiri Hidupnya

Baros Gantung Diri Kotaagung

Posting Terkait