Dihiasi Lampu Panggung Meriah, Selera Masa Pukau Ribuan Pemudik

Foto: Mas

PURWOREJO – Berhias lampu panggung sederhana namun nampak cantik dan menarik, penampilan grup musik Selera Masa pukau Ribuan pemudik di Alun-alun Purworejo, Minggu (9/6).

Penambahan lampu panggung yang sederhana namun menarik tersebut adalah inisiatif sendiri dari Dwi Suryanto hal itu dirasa dapat mengubah suasana dan apresiasi masyarakat lebih, karna kesesuaian dari warna lampu dan lagu-lagu yang di bawakan.

Baginya lampu sangat penting dalam hal pementasan khususnya seni pertunjukan di malam hari.

Dengan pementasan yang dikemas sangat dekat dengan masyarakat yang di pandu dua seniman Purworejo suami istri pemilik sanggar musik “mentari musik” yaitu Dwi Suryanto dan Wulan. Masyarakat Purworejo khususnya para perantau sangat merasakan suasana kekeluargaan antar masyarakat.

Hal itu terlihat dengan berbagai lagu-lagu yang dibawakan oleh Selera Masa yang di dalamnya yaitu seniman muda asli Purworejo seperti Cahya, Fani, Dian, Edo, Widi, Edi.

Adapun musik atau lagu yang di bawakan yang dari jaman 90an hingga musik millenial saat ini. Persisnya seperti nama band mereka Selera Masa dimana mereka sering di undang untuk mengisi di berbagai kegiatan seperti Wedding / pernikahan.

Nurul warga Banyuurip yang kebetulan menonton pentasan musik tersebut menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi seniman-seniman muda tersebut.

Dan terlebih dengan ada tambahan lampu yang ada membuat suasana lebih hidup.

“Saya kemari sudah berkali-kali dengan keluarga untuk menikmati lebaran di alun-alun Purworejo, namun baru di malam ini saya rasa pememtasan diatas panggu terlihat jelas dan lebih menarik,” ungkapnya . ( MAS )

Posting Terkait