Dilaporkan ke Polisi, Oknum Anggota DPRD Tuba Angkat Bicara

Murni | Fajar Sumatera

MENGGALA – Terkait dirinya menjadi terlapor dugaan tindak pidana pengerusakan seperti yang dilaporkan oleh Aswan Sariffudin, Anggota DPRD Tulangbawang HM angkat bicara.

Saat di konfirmasi HM secara tidak langsung membenarkan adanya laporan tersebut, namun diirnya berkilah jika keterangan pelapor tersebut tidak semua kejadianya benar seperti tiba-tiba datang kerumahnya dengan emosi dan marah-marah.

“Tetapi saya tetap konsisten bila polisi memerlukan keterangan atau klarifikasi saya siap mengingat negara kita negara hukum, sebagai warga yang baik saya harus koperatif, taat aturan apalagi dalam hal ini posisi saya tidak bersalah, kenapa saya harus takut silahkan saja Aswan melapor itu hak,” tandas HM melalui sambungan selulernya, Kamis (28/11).

Baca Juga:  Oknum Anggota DPRD Tuba Dilaporkan Warga ke Polisi

Menurut HM, sebelum dirinya mendatanggi kediaman Aswan, ia melalui sambungan selulernya memberitahukan jika tumpukan pasir yang berada di jalan sangat menganggu dan membahayakan para pengendara.

Namun lanjut HM, teguran tersebut tidak di indahkan bahkan Aswan yang Notabenenya merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) ngotot tidak ada tumpukan material pada proyek jalan tersebut.

Baca Juga:  Oknum Anggota DPRD Tuba Dilaporkan Warga ke Polisi

“Saya juga Heran kok bisa seseorang Pegawai Negeri jadi kontraktor mengerjakan proyek, inikan ada indikasi penyalahgunaan wewenang, menurut saya itu pelanggaran, tapi nanti akan saya beberkan semua kelakuan Aswan ke publik, tunggu saja saatnya tiba,”tegasnya.

Diketahui salah satu oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang berinisial HM dilaporkan warga ke Mapolres Tulangbawang, pada Senin (25/11) lalu.

Baca Juga:  Oknum Anggota DPRD Tuba Dilaporkan Warga ke Polisi

HM Dilaporkan lantaran diduga telah melakukan Tindak Pidana Pengerusakan barang milik Pelapor yang bernama Aswan Sariffudin diketahui berprofesi sebagai PNS, beralamat di Kampung Gedung Meneng Kecamatan Gedung meneng Kabupaten Tulangbawang.(MURNI)

Oknum Anggota DPRD Tuba Dilaporkan ke Polisi

Posting Terkait