Dilepas Ketua KONI, Atlet Pencak Silat PSHT Mesuji Ikuti Kejurnas Piala Menpora

Foto: Nanang/Fajar Sumatera

MESUJI  – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mesuji, Debri Saputra, melepas atlet pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang mengikuti kejuaraan pencak silat tingkat Nasional Piala Kemenpora di GSG UNILA di BandarLampung, 10 – 12 Maret 2020

Acara pelepaskan dilaksanakan di depan Rumah Dinas Bupati Mesuji, Simpang Mesuji, Selasa (10/3).

Baca Juga:  Pemprov Lampung Kembali Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Dalam sambutannya Ketua KONI menyampaikan harapanya kepada Atlit untuk terus mengukir prestasi di bidang pencak silat dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Mesuji.

“Saya selaku ketua Koni ingin menitipkan Kabupaten ini agar harum namanya, dan saya berpesan agar terus mengukir prestasi,  bidang pencak silat khususnya, sportif dalam bertanding serta menjaga  nama Kabupaten Mesuji,” ungkap Debri.

Baca Juga:  Test Event Asian Games Pencak Silat, RI Persembahkan 2 Emas

Dia juga menyampaikan bahwa KONI akan terus menggali  potensi-potensi, bagi generasi muda yang berbakat, bukan hanya hanya pencak silat akan tetapi semua bidang olah raga yang ada di Bumi Ragap Begawe Caram. Ikut serta pada kejuaraan ini dua orang peraih mendali emas pada even kejuaraan Lampung Jaya, yaitu Teguh dan Efendi.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Kembali Gelar Kejuaraan Pencak Silat

Terakhir,dia juga juga mengucapakan selamat berjuang dan ukirlah prestasi sebaik mungkin dan harumkan nama Kabupaten Mesuji ini, dan raihlah mendali sebanyak mungkin.

“Berjuanglah raihlah impian demi masa depan dan demi nama Kabupaten kita ini.” tutup Debri.

(NNG/ED)

Kejurnas Piala Menpora Ketua KONI Mesuji Pencak Silat PSHT Mesuji

Posting Terkait