Diler Suzuki Berbagi Takjil dan Bukber Jurnalis

PT Persada Lampung Raya bersama ERCI membagikan takjil dan buka puasa bareng.ist

BANDARLAMPUNG—PT. Persada Lampung Raya selaku main dealer resmi penjualan mobil Suzuki, bersama Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Lampung, mengadakan acara berbagi takjil dan buka bersama yang diikuti juga oleh awak media.

Acara berbagi takjil berlangsung di depan Showroom PT. Persada Lampung Raya cabang Teluk Betung. Sedangkan acara buka bersama digelar di Cafe yang berada di Jalan Pangeran Antasari, Bandarlampung, Sabtu (9/6).

Operation Manager PT Persada Lampung Raya, Beni Sugiono mengatakan, kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terlebih lagi bagi yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Total takjil yang dibagikan sebanyak 300 kotak, dan pembagiannya dilakukan oleh segenap karyawan, anggota Club ERCI, dan awak media.

Setelah selesai pembagian takjil, selanjutnya anggota club ERCI, bersama awak media yang meliput acara tersebut di ajak buka bersama.

“Diharapkan dengan adanya rangkaian kegiatan sosial ini, Suzuki mobil bisa lebih dicintai oleh masyarakat, dan peminatnya terus meningkat,” ujarnya.(IH)

1,056 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

PT. Persada Lampung Raya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan