Dipanggil Polres Kali Kedua, Andika “Kangen Band” Mangkir

Mahesa Andika Setiawan (tengah) – (ist)
BANDARLAMPUNG, FS – Tersangka dugaan penganiayaan atau Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Mahesa Andika Setiawan mangkir. Panggilan kedua penyidik tidak diindahkannya sehingga penyidik kepolisian berencana melakukan pemanggilan untuk ketiga kalinya.
Atas mangkirnya Andika Kangen Band, Sapaan Akrab Mahesa Andika Setiawan, Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Murbani Budi Pitono berjanji akan mengecek kembali hal tersebut.
“Kita cek lagi ya,” ujar Kombespol Murbani Budi Pitono, Kamis (23/2)
Murbani menerangkan, kasus KDRT merupakan delik aduan sehingga isu yang menyebut antara Andika dan Caca berdamai tidak mempengaruhi jalannya penyidikan. 
“Memang kemaren sudah damai tapi penyidikan tidak kita hentikan karena kan ini tindak pidana aduan jadi suratnya juga belum ke kita. Lanjut saja sampai sekarang,” kata dia
Hal senada disampaikan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Komisaris Deden Heksaputera untuk tetap melanjutkan proses hukum Vokalis Kangen Band. “Proses hukum tetap berjalan dan Andika rencananya akan kami periksa sebagai tersangka,” terang Deden.
Untuk diketahui Andika Kangen Band dilaporkan Chairunnisa atau caca ke Polresta Bandar Lampung atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan Polisi tersebut bernomor: TBL/B-1/601/II/2017/LPG/RESTA BALAM.
Pada saat melapor ke Polresta, Caca dalam kondisi luka memar dibagian mata sebelah kanan, serta sobek dibagian bibir atas, tangan kanan, telinga dan punggung kanan. Dalam laporan juga terlampir surat hasil visum dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk (RSUDAM).(WN/TM)

205 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment