Dirgahayu Partai, Golkar Tubaba Gelar Vaksinasi

PANARAGAN–Dalam rangka bulan bhakti dan Dirgahayu ke-57 Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golongan Karya Kabupaten Tulangbawang Barat mengelar Vaksinasi massal 500 dosis, Sabtu (16/10).

Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Barat H. Putra Jaya Umar mengatakan pelaksanaan vaksin merupakan intruksi dari DPP Partai Golkar melalui Sekjen DPP Partai Golkar melalui Program Yellow Clinic untuk percepatan vaksinasi nasional.

‘Hari ini DPD II Partai Golkar Tulangbawang Barat memberikan 500 dosis vaksin untuk masyarakat Tulangbawang Barat, khusuanya di Kecamatan Tumijajar dan sekitarnya,” kata Putra Jaya Umar.

Kegiatan bulan bhakti Partai Golkar juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka penuntasan wabah virus copid 19 di Indonesia, khususnya Pemkab Tulangbawang Barat yang menargetkan 100 % pelaksanaan vaksin hingga akhir tahun mendatang.

Oleh karena itu, Putra Jaya Umar mengingatkan kepada seluruh masyarakat Tulangbawang Barat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang digelar oleh semua unsur di Tulangbawang Barat.

Partai Golongan karya siap berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat dalam rangka percepatan pembangunan dan pelaksanaan kesehatan masyarakat sesuai dengan jorgan bulan bhakti Partai Golkar Kerja Untuk Indonesia.

Kami sangat mengapresiasi antusias warga masyarakat untuk di vaksin. Dia juga menghimbau kepada masyarakat Tulangbawang Barat jangan takut untuk di vaksin.

“Hari ini kita lakukan vaksin demi diri kita sendiri dan keluarga kita. Janganlah suka mendengar isu isu atau dari medsos yang tidak bertangung jawab. Kita harus percaya kepada pemerintah bahwa kegiatan vaksin ini di gelar untuk seluruh umat dan warga negara Republik Indonesia demi menangkal virus corona.

Masih kata Putra Jaya Umar, keberhasilan Golkar mengelar vaksinasi ini tidak terlepas dari bantuan semua pihak, baik Pemkab Tulangbawang Barat melalui Dinas Kesehatan dan petugas medis dan dokter dari Rumah Sakit Umun Daerah Tulangbawang Barat (Tubaba) dan petugas UPTD Puskesmas Poned Dayamurni, TNI, Polri, serta pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan Tiyuh. RZ.

Posting Terkait