Diskominfo Pringsewu Gaungkan Komika Hunt yang Digelar FSTV & AWPI

Foto: istimewa

PRINGSEWU- Jelang pelaksanaan audisi Komika Hunt yang akan dilaksanakan di Pringsewu pada Maret mendatang, Ketua DPC AWPI Pringsewu beserta anggotanya beraudiensi dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) beserta jajarannya, Selasa (26/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kadiskominfo Pringsewu Samsir Kasim mengajak segenap potensi yang ada di Diskominfo terutama yang berkaitan dengan medsos agar terlibat dan menyebarkan ke masyarakat luas.

“Diskominfo akan membantu dari segi penginformasian ke masyarakat luas melakui media sosial dan juga Radio milik Pemerintah Daerah Pringsewu (Rapemda FM) serta mengajak kawula muda agar mengikuti ajang pencarian bakat stand up comedy yang dilaksanakan oleh FSTV bekerja sama dengan DPC AWPI Pringsewu dan Cafe Teori Kopi,” kata Samsir.

Baca Juga:  Wakil Walikota Metro Buka Audisi Stand Up Comedy  Komika Hunt 2020

Sementara itu, Ketua DPC AWPI Pringsewu Ahmad Khattab mengatakan pelaksana audisi Komika Hunt di Kabupaten Pringsewu pada tanggal 1 Maret mendatang.

“Kebetulan ini kerja bareng, AWPI Pringsewu ditunjuk untuk kerjasama dengan FSTV dan Djarum. Nantinya akan ada lima peserta dari masing-masing kabupaten seperti Kabupaten Pringsewu, Kota Metro, Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan yang akan unjuk gigi pada pelaksanaan final di provinsi,” kata dia.

Baca Juga:  Target AWPI, Verifikasi Dewan Pers

Dengan diadakannya ajang Komika Hunt ini, Khattab berharap kedepannya bisa menciptakan anak-anak muda berprestasi. Serta dukungan dari Diskominfo Pringsewu agar terlaksananya stand up comedy di Pringsewu.

“Melalui Kominfo ini, harapannya untuk bersama-sama meramaikan serta mensukseskan ajang Komika Hunt, karena semakin besar gaungnya akan semakin bagus,” tandasnya.

Untuk diketahui pelaksanaan audisi Komika Hunt 2020 akan dilaksanakan pada 1 Maret 2020 bertempat di Cafe Teori Kopi. Bagi para peserta yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi contact person Bunga (082179504077) atau Windi (085269500772) dengan membayar uang pendaftaran 25K. (*)

Baca Juga:  Sambut Ramadan Bahagiakan Palestina

AWPI Diskominfo Pringsewu FSTV komika hunt Stand Up Comedy

Posting Terkait