Ditemukan Mayat Pria Dewasa di Persawahan Warga Banjar Mulya

Ditemukan Mayat Pria Dewasa di Persawahan Warga Banjar Mulya

Warga Kampung Banjar Mulya menemukan mayat pria dewasa di persawahan milik Kasmutiarjo/Poniman (64), Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Jumat (2/3/2018). Foto: DA/Fajarsumatera.co.id

WAY KANAN – WARGA Kampung Banjar Mulya menemukan mayat pria dewasa di persawahan milik Kasmutiarjo/Poniman (64), Jumat (2/3/2018). Sekira pukul 15.45 WIB saat Kasmutiarjo berangkat ke sawah, dia melihat ada sesosok mayat dalam posisi tengkurap yang ia belum ketahui identitasnya.

Karena merasa takut, Kasmutiarjo berlari hendak memberitahu warga.

Sekitar berjarak 400 m dari TKP, dia bertemu dengan Nurluanti serta warga yang lainya dan menceritakan kejadian tersebut.

“Setelah itu, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baradatu,” kata Kasmutiarjo.

Diketahui identitas mayat tersebut adalah Siswanto (27), yang merupakan suami dari Nurluanti (29) warga Kampung Banjar Mulya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Baradatu, Kompol Amirudi SPD, yang dihubungi melalui WhatsApp pada Jumat (2/3/2018) malam.

“Korban yang asli warga Kabupaten Muara Dua (Sumsel) dan mulai berdomisili di Kampung Banjar Mulya, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan sejak menikah dengan Nurluanti pada bulan Oktober 2017 yang lalu,” kata Kapolsek.

Menurut keterangan istri korban, lanjut Kapolsek, pada Sabtu (24/2/2018) lalu sekira pukul 07.00 WIB, korban dan istrinya terlibat pertengkaran.

Lalu sekira pukul 08.00 WIB korban pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahu hendak pergi kemana.

“Dan memang sudah sering terjadi,” ujar Kapolsek.

Setelah ditemukan mayat tersebut berdasarkan dari ciri-ciri pakaian yang digunakan, Nurluanti membenarkan bahwa jenazah pria tersebut adalah suaminya.

Sampai berita ini diterbitkan jenazah Siswanto masih di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Pagaralam, Way Kanan. (DA)

Kampung Banjar Mulya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait