Doyan Cewek Idiot

BANDARLAMPUNG-

gadis idiot doyan

Darto (nama disamarkan), usia 32 tahun, tinggal di Lahat, Sumatera Selatan, sudah enam minggu lewat dua hari, pisah ranjang sama bininya. Padahal, libidonya naik terus. Ujung-ujungnya, apa saja jadi asal buang tai macan. Bayangkan, saking libidonya naik, anak idiot dimakan juga.

Memang siih, lelaki tertarik pada makhluk lawan jenis, itu normal. Tapi itu pun, biasanya pasti pilih-pilih yang cantik, tak sekedar asal beda kelamin. Tapi agaknya Darto ini memang tipe manusia pemakan segala, cantik atau jelek, main tabrak saja. Dapat yang cantik, ya Alhamdulillah.. wasyukurillah. Tapi kalau kepepet, yang jelek pun nggak masalah. Yang penting, bisa buang tai macan, begitu istilah yang dipakai anak muda jaman now.

Rutinitas Darto sehari-hari sebagai tukang kredit perabotan rumah tangga. Tiap hari dia keliling kampung memikul kreditannya dengan dua buah keranjang yang berisi panci, ember, sapu, kenceng, gayung, dan lain-lain. Setiap 10 meter, mulutnya tanpa henti berpromisi, peraboot…perabooot. Saat ada peminat, transaksi pun terjadi. Kadang gol, kadang hanya lihat-lihat doang.

Saat masuk Gang Talang, Lahat, matanya nyangkut pada pemandangan yang menurut mata Darto, lumayan seronok. Obyek itu adalah seorang wanita muda, yang bodinya lumayan seksi.

Namun, wajahnya idiot. Wajah idiot pan di mana-mana mirip, ya…model begitulah. Dan dari situ pula jadi tahu bahwa wanita yang bernama idiot tadi, sebut saja Darti, usia 24 tahun. “Idiot kang orangnya, yang penting rasanya Bung….” kata setan memberi memotvasi.

Gara-gara dimotivasi setan tersebut, tukang kredit itu mulai menunjukkan keberaniannya. Seperti beberapa hari lalu itu misalnya, saat melihat rumah Darti sepi, dia pun masuk dan menawarkan dagangan kasur itu kepadanya. Aneh-aneh aja, orang idiot ditawain dagangan, tentu saja cuma ketawa.

Namanya juga orang kurang normal, omongan Darti ngelantur tak nyambung dengan kemauan Darto. Tapi bagi si tukang kredit perabotan itu tak masalah, karena jiwanya kadung juga lagi idiot lantaran pisah ranjang sama biininya.

Tanpa ba bi bu lagi…,Darti langsung digeluti dan dicari daerah keapesannya. Tanpa makan waktu panjang, si idiot itu jatuh lunglai dan menurut apa saja tentang segala apa yang dilakukan atas dirinya. Selanjutnya, bak suami istri yang sudah disahkan oleh seorang penghulu, mereka pun berpacu dalam birahi.

Kata Darto yang tengah dilamun birahi, biar nggak normal tapi kan kenyal. “Enak kaan, rasanya. Taka pa idiot juga yang penting buang tai macan,” kata setan terus mendorng semangat Darto yang sedang kesetanan.

Tapi sial rupanya, “perkosaan” perdana itu juga menjadi yang terakhir. Soalnya, saat Darti baru membenahi celananya, mendadak ketahuan orangtua si idiot yang baru kembali dari pasar.

Melihat di situ ada tukang perabot keliling yang biasanya berkeliling di kampungnya, tahulah sudah apa yang baru saja terjadi. Maka ibunya si Darti segera teriak dan warga berdatangan. “Dia telah memperkosa anak saya,” kata ibu Darti.

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan