DPC AWPI Metro Rayakan Milad Pertama

Metro – Dewan pimpinan cabang AWPI Kota metro sukses menggelar Hari jadinya  yang ke 1(satu) dan secara simbolis Asisten 1 Ridwan meresmikan penempatan kantor  DPC AWPI organisasi profesi wartawan itu.

Ketua DPC  AWPI Kota Metro Dalam sambutan  nya kepada para undangan mengatakan dengan ucapan puji syukur akan kehadirat Allloh SWT karena pada hari ini Selasa 18september2018 kita semua dapat menghadiri  acara hari jadi ini ucap nya.

Verry menambahkan “Semoga apa yang dilakukan pada Hari itu bisa menjadi amal ibadah”.

Masih menurut very, bahwa” dalam kurun satu tahun keberadaan DPC AWPI, dia bersama segenap anggota nya ingin berbuat banyak dan bermanfaat untuk semua demi berbakti kepada Negeri. “serta permohonan maaf nya jika masih didapati kekurangan terkait terselenggaranya  hari jadi itu.

Masih dalam momen hari jadi itu, Sekjen DPD provinsi Lampung  M.Nurulloh menyampaikan bahwa  sedianya AWPI  adalah mitra pemerintah dan dalam keberadaanya akan terus mendeklarasikan DPC disegenap kabupaten provinsi lampung .Dia mengucapkan Selamat  dan terus berkarya untuk pembangunan, tutupnya.

Dalam rangka HUT AWPI itu Asisten I Metro, Ridwan  Membacakan Sambutan  Walikota metro (A.Pairin) Bahwa, “ mengapresiasi dan menyambut baik atas penyelenggaraan kegiatan ini.”

“kami berharap para wartawan mampu menjadikan profesi jurnalis sebagai profesi yang mulia dan memiliki nilai tersendiri didalam proses pembangunan yang kita laksanakan,karena menurut hemat saya,profesionalitas ini menjadi hal yang sangat penting,sebab pekerjaan sebagai wartawan akan dihargai bukan karena statusnya,namun lebih kepada nilai profesionalisme yang dimiliki oleh rekan  rekan jurnalis itu sendiri”, pungkasnya. (*)

DPC AWPI Metro

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan