DPC PDIP Mesuji Bagi Sembako di Empat Kecamatan

MESUJI _ Dampak Corona Virus memang sangat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia baik dari kalangan bawah, menengah, bahkan kalangan atas sekalipun.

Meskipun Mesuji masih dalam keadaan aman atau zona hijau tetapi tidak membuat masyarakat dapat bebas beraktifitas seperti biasa, termasuk dalam mencari nafkah atau sebagainya.

Keterbatasan tersebut membuat salah satu partai politik yang ada di Kabupaten Mesuji tergugah sehingga membantu sesama terhadap masyarakat di empat Kecamatan di Kabupaten Mesuji yakni Kecamatan Mesuji Timur, Kecamatan Mesuji, kecamatan Rawa Jitu Utara dan Kecamatan Tanjung Raya yang terdampak Covid-19. Jumat (22/05/20).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mesuji melakukan bakti sosial dengan membagikan ratusan sembako dan masker kepada anak ranting yang ada di setiap desa dan kecamatan.

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua DPC PDIP Hi.Dedi Afrizal,S.Kep.,Ns.,M.H di dampingi desta ardianto (sekretaris) dan gilang anoval (bendahara) dan beberapa pengurus DPC, menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut di berikan di empat kecamatan di kabupaten Mesuji dengan tujuan untuk sedikit meringankan beban daripada masyarakat yang terdampak Covid.

“Hari ini sementara Kita bagikan di empat kecamatan dan akan kita lanjutkan besok utuk tiga kematan berikut nya yakni kec,Simpang Pematang, kec,Panca Jaya dan kec,RJU” tuturnya.

Kami juga akan menyambangi beberapa warga yang mengalami bencana puting beliung dan memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban mereka,”tutup Dedi.

Hal senada juga di sampaikan oleh Gilang Anoval.SH putra dari salah satu tokoh Mesuji M.Adam Ishak, mengatakan bantuan tersebut di salurkan mengingat negara kita sedang dilanda pandemi Covid 19 dan kebetulan masih dalam bulan suci ramadhan yang sebentar lagi menyambut lebaran.

“Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini bisa meringankan beban warga, dan kita sama-sama berdo’a semoga pandemi Covid-19 yang dapat melumpuhkan perekonomian negeri ini dapat segera berakhir,”harap Gilang.
(NNG/MD).

Posting Terkait