DPD Gerindra Berkomitmen Menangkan Ridho Berbakti Jilid II

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim

BANDARLAMPUNG,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung menginstruksikan kader agar bisa memenangkan M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri untuk setiap dapil di 15 kabupaten/kota se-Bumi Ruwa Jurai.

“Ini bentuk komitmen dan perjuangan kita (Gerindra) agar Ridho berbakti jilid II bisa kembali melanjutkan memimpin Lampung sampai periode 2024,” kata ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Gunadi Ibrahim, Selasa (31/1).

Baca Juga:  Gerindra Tidak Ambil Pusing Kehadiran Darussalam di Rakerda Partai Garuda

Pihaknya akan memberikan sanksi untuk bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang mendaftar melalui partai besutan Prabowo Subianto pada pileg 2019, jika tidak bisa memenangkan suara untuk M.Ridho Ficardo – Bachtiar Basri di setiap dapil saat digelarnya ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat provinsi tersebut.

“Jangan berharap menjadi calon dari partai Gerindra jika tidak bisa memenangkan suara untuk Ridho-Bachtiar di dapilnya,” ujarnya.

Baca Juga:  Gerindra Targetkan Prabowo Menang Pilpres 2019

Untuk langkah-langkah pemenangan itu, pihaknya telah mempersiapkan 40-60 kader dari 2644 setiap desa se-Lampung untuk mendongkrak suara calon yang diusung.

“Sudah kita tata dan amankan. Mudah mudahan tidak meleset untuk memenangkan Ridho -Bachtiar. Karena kita sudah siap bertarung di pilgub, pileg, dan pilpres untuk memenangkan calon yang diusung,” tegasnya.

Ia berharap, jika para calon yang diusung partai Gerindra bisa memenangkan pilgub, pileg dan pilpres serta memberi kemanfaatan yang  besar untuk masyarakat.

Baca Juga:  Gerindra Tunggu Rekomendasi DPP Untuk Petahana

“Intinya punya manfaat besar untuk rakyat dan bisa memajukan daerah yang di pimpinnya,” pungkasnya. (TM)

1,632 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Gerindra Gunadi Ibrahim

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan