DPD PAN Pesawaran Pastikan Dukung Nasir-Naldi

Pesawaran,FS,- Harapan sejumlah Masyarakat dan tokoh masyarakat Kabupaten Pesawaran kepada Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran Agar Partai Berlambang Matahari Terbit ini untuk dapat mengusung Putra Daerah sebagai Bupati Andan Jejama ini bakal terwujud,pasal nya partai pimpinan Zulkifli Hasan ini di Pastikan mengusung Nasir S.Ikom,MM sebagai calon Bupati Kabupaten ini.

Hal itu disampaikan Paisaludin,SH selaku Ketua DPD PAN Kabupaten Pesawaran kepada sejumlah awak media pada Senin (13/07) Menurut nya bahwa Harapan dan kenginan sejumlah masyarakat dan tokoh masyarakat Kabupaten Pesawaran yang pernah mendatangi Rumah PAN beberapa waktu lalu untuk meminta agar Partai PAN dapat mengusung Calon Bupati dari Putra daerah akan terlaksana.

“Alhamdulilah Amanah dan keinginan masyarakat dan tokoh masyarakat Kabupaten pesawaran agar dapat mengusung Putra daeraah sebagai calon bupati Pesawaran telah terlaksana, karena sudah di pastikan bahwa DPP PAN akan mengusung M.Nasir sebagai calon bupati Pesawaran tahun 2020 mendatang sesuai keinginan masyarakat,”jelas paisal.

Hanya saja dirinya mengungkapkan,hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan surat rekomendasi tersebut secara langsung tetapi ia memastikan
bahwa dukungan Partai PAN diberikan kepada M. Nasir dan juga Naldi Rinara sudah final.

“Kalau sekarang saya belum terima suratnya, karena kan saya sekarang ada di Lampung, sedangkan surat itu diberikan di DPP kepada yang bersangkutan secara langsung sore tadi,” ungkap paisal.

“yang jelas saya pastikan Dukungan buat pak Nasir Sudah final, bukan cuma surat rekom, tapi sudah diberikan juga formulir untuk ke KPU, BB.1.KWK serta dengan surat fakta integritas juga,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan deklarasi dukungan secara resmi oleh Partai PAN Kabupaten Pesawaran kepada pasangan calon M. Nasir dan Naldi Rinara.

“jadi kalau tidak ada halangan hari Minggu, kita laksanakan deklarasi dukungan secara resmi kepada Nasir dan Naldi,” Pungkasnya seraya mengatakan bahwa diri nya mengharapkan kepada seluruh masyarakat kabupaten pesawaran agar dapat mendukung dan memenangkan M.Nasir dan Naldi sebagai Bupati Pesawaran dalam Pilkada Tahun 2020 ini.(DP)

Posting Terkait