DPD PDIP Beri Sinyal Balongub

PDIP – Ilustrasi (ist)

BANDARLAMPUNG, –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberi sinyal untuk para bakal calon gubernur (Balongub) yang akan diusung harus mempunyai kesamaan visi – misi seperti Presiden Indonesia Joko Widodo.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin usai melakukan rapat dengan pengurus di Sekretariat DPD PDIP Lampung, di Jalan Soekarno-Hatta Bandarlampung, Jumat (1/9).

Baca Juga:  Wiyadi Siap Gantikan Acad

Provinsi Lampung membutuhkan pemimpin yang memiliki rasa pembangunan yang tinggi, baik dalam infrastruktur, masyarakat dan lainnya.

“Lampung membutuhkan pemimpin seperti pak Jokowi, untuk itu PDIP akan mengusung bacagub yang mempunyai kesamaan bekerja dan rasa membangun seperti beliau,” Kata Sudin.

Presiden RI Joko Widodo mempunyai nawacita yang jelas untuk memajukan bangsa Indonesia. Begitupun dengan Balongub yang akan diusung partai berlambang moncong putih ini juga harus mempunyai visi misi yang benar-benar akan diwujudkan saat terpilih menjadi orang nomor satu di Bumi Ruwa Jurai.

Baca Juga:  Jokowi Cermin Cagub PDIP

“Jadi siapapun yang akan diusung oleh PDIP pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang harus mempunyai visi misi seperti Jokowi,” jelasnya.

Dilain sisi, pihaknya saat ini belum bisa menentukan siapa yang akan diusung oleh PDIP pada pilgub 2018 mendatang.

Kendati demikian, siapapun Balongub yang diusung oleh DPP PDIP, ia beserta kader lainnya siap untuk memenangkannya pada Pilgub mendatang.

Baca Juga:  PDIP Lampung Tetap Dukung Mega

“DPD hanya menunggu apa kata DPP, siapapun calonnya kita sepakat untuk memenangkannya. Tetapi kita mengharapkan bacagub yang akan diusung harus mempunyai nawacita yang jelas untuk pembangunan Lampung kedepan,” pungkasnya. (TM)

Balongub PDIP Lampung

Posting Terkait