DPP Hanura Gelar Rakor Pemenangan Pemilu

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Hanura menggelar rapat koordinasi pemenangan pemilu bersama DPD partai se- Indonesia di Jakarta pada Rabu (6/1).

Rapat ini sebagai bentuk pemantapan dalam rangka menyambut pileg dan pilpres untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang.

Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Oedang mewajibkan seluruh pengurus, kader dan anggota partai Hanura se-Indonesia untuk mencoblos atau memilih paslon nonor urut 01 di pilpres mendatang.

“Ini merupakan keputusan bersama dalam Munaslub Rapimnas I partai Hanura 2017 untuk mendukung pak Jokowi sebagai calon presiden periode 2019-2024 mendatang,”katanya, Rabu (6/2).

Selain diwajibkan untuk memilih paslon nomor urut 01, seluruh pengurus, kader dan anggota partai Hanura se-Indonesia juga diharuskan untuk turut serta mensosialisasikan ke masyarakat visi – misi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Sosialisasi ini, bisa melalui alat peraga kampanye (APK) para caleg ataupun langsung Door To Door ke masyarakat,”jelasnya.

Ia berharap, kesolidan partai Hanura dan partai koalisi bisa memenangkan paslon nomor urut 01 diajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

” Kita berharap kebersamaan ini bisa memenangkan pak Jokowi demi terwujudnya Indonesia maju dan sejahtera untuk periode 2019-2024,”ungkapnya.

Menanggapi itu, Wakil Ketua DPD Hanura Lampung, Nazaruddin  mengaku siap menjalankan instruksi ketua umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang untuk mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 01 di pilpres 2019 mendatang.

“Sudah menjadi kewajiban sebagai kader dan pengurus partai Hanura Lampung untuk menjalankan instruksi DPP,”ujarnya.

Bukan tanpa alasan, dirinya memiliki pemikiran yang sama dengan DPP. Sebab, di bawah kepemimpinan mantan Bupati Solo tersebut, Indonesia, khsususnya Lampung telah menjadi lebih maju, sejahtera dan berdaya saing.

“Banyak program pusat yang masuk ke Lampung untuk membantu meningkatkan perekonomian Bumi Ruwa Jurai, seperti pembangunan jalan tol, peningkatan Bandar Udara Raden Inten menjadi Bandara Internasional serta bantuan alat pertanian demi mewujudkan swasembada pangan,”ungkapnya.

Oleh karena itu, jika kedepan masyarakat menginginkan Lampung menjadi lebih maju lagi, ia mengajak untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Dukung dan pilih pak Jokowi, Insya Allah kedepan Lampung menjadi semakin maju dan sejahtera,”pungkasnya. (TM)

Rakor Pemenangan Pemilu

Posting Terkait