DPP PPP Sosialisasikan M Ridho Ficardo sebagai Cagub Lampung

DPP PPP Sosialisasikan M Ridho Ficardo sebagai Cagub Lampung

Ketua DPW PPP Lampung, Hasanusi melakukan foto bersa dengan Gubernur Lampung, M.Ridho Ficardo usai menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan di kantor DPW PPP Lampung.

BANDAR LAMPUNG – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menyosialisasikan nama petahana calon Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, sekaligus memperingati hari lahir partai berlambang Kakbah ini pada 5 Januari 2018 mendatang.

Baca Juga:  TDM Gelar Fun Touring CRF150L ke Gunung Betung Pesawaran

“Di hari lahir PPP nanti, kita juga akan menyosialisasikan nama M Ridho Ficardo sebagai cagub Lampung,” Kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP Achmad Baidowi, Selasa (19/12/2017).

Baca juga: Pilgub Lampung 2018, PPP Konsolidasi Pemenangan Ridho

Hal ini merupakan bentuk konsisten untuk mengusung M Ridho Ficardo sebagai cagub Lampung pada pilgub nanti.

Baca Juga:  Hina Rektor di Medsos, Dosen Universitas Lampung Divonis 1 Tahun Penjara

Meskipun, banyak calon lain yang melakukan komunikasi dengan DPP PPP, namun pihaknya belum mempunyai pikiran untuk berpaling dari petahana bacagub M Ridho Ficardo.

“Kalau yang komunikasi banyak, tetapi kita belum ada pikiran ke sana. Karena, apapun yang sudah diputuskan secara musyawarah kita akan jalankan,” ujarnya.

Meskipun kemungkinan besar PPP akan mengusung Ridho, tetapi ayah tiga anak ini harus menjalankan surat tugas yang diberikan DPP beberapa waktu lalu untuk mencari partai koalisi dan pendamping yang akan mendampinginya pada Pilgub 2018 mendatang.

Baca Juga:  Besok, Timnas Sepakbola Hadiri Peresmian Stadion BSB di Lampung Barat

Untuk rekomendasi resmi, Achmad melanjutkan, akan dikeluarkan setelah surat tugas selesai. “Kita memberikan waktu seluas-luasnya untuk dia, dengan apapun caranya sehingga dapat memenuhi surat tugas tersebut,” jelasnya. (*)

M.Ridho Ficardo PPP Terkini

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan