DPRD Kota Balam Hearing Bersama Ahli Konstruksi Unila

Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung, Wahyu.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung, Wahyu.

BANDARLAMPUNG – UNTUK kedua kalinya DPRD Bandarlampung (Balam) akan mengadakan hearing bersama ahli kontruksi  dari Unila terkait adanya kerusakan pada Flyover Jalan Pramuka – Indra Bangsawan.

Ketua Komisi IV Wahyu mengungkapkan pemanggilan ahli kontrusi akan dilakukan setelah DPRD menlakukan kegiatan pansus di luar kota.

“Kita akan meminta pendapat lagi ya, dari ahli kontruksi Unila, tapi nanti setelah kawan kawan (Anggota DRPD)  pansus, ” kata dia, kepada Fajarsumatera.co.id, Selasa (27/3/2018).

Selain ahli kontrusi DPRD akan memanggil kembali dari pihak PT Dewanto Cipta Pratama.

“Pihak rekanan juga akan kami panggil lagi supaya mereka tau, bagaimana hasil kontruksinya, ” ujarnya.

Sebelumnya,  pada hearing pertama Wahyu Lesmono mengatakan berdasarkan hasil hearing pengembang mengakui peristiwa di flyover Pramuka merupakan suatu keteledoran.

Untuk itu pihaknya akan meminta kepada Dinas PU daftar proyek yang dikerjakan oleh pengembang tersebut untuk dilakukan evaluasi dan pengawasan.

“Pimpinan dewan meminta kita Komisi III untuk meminta data ke Dinas PU, proyek mana saja yang dikerjakan rekanan ini akan kita kawal ketat. Ke depan kalau dia dapat proyek lagi, kita juga akan kawal ketat,” kata Wahyu.

Berdasarkan hasil hearing yang digelar Komisi III DPRD Bandarlampung, PT Dewanto Cipta Pratama dinilai asal-asalan dalam mengerjakan proyek tersebut. (RM)

14,338 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Ahli Konstruksi Unila DPRD Kota Balam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan