DPRD Lampura gelar Sertijab Sekwan

KOTABUMI,FS- Setelah 7 bulan menjabat sebagai Pelaksana Tugas(Plt) Sekretaris Dewan ( Sekwan), M. Salahuddin HS, SE.,M.M melakukan serah terima jabatan kepada Sekertaris Dewan yang baru saja dilantik, Drs. Alamsyah Ahmad, MM.

Dalam sambutannya, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf apabila selama dia menjabat sebagian pelaksana Tugas Sekwan ada kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan.

“saya ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan Sekretariat yang selama telah berkerja sama dan memberikan kontribusi yang positif dalam saya mengemban pekerjaan selama menjabat sebagai PLT Sekwan,” Kata Salahhudin. Rabu (21/7/2021)

Sementara itu, Sekwan yang baru Drs. Alamsyah Ahmad, MM usai serah terima jabatan Mengatakan, dirinya mengajak kepada segenap jajarannya untuk dapat bekerjasama dalam menjalankan tupoksi nya masing masing sehingga pekerjaan yang akan dilakukan dapat berjalan efektif.

Lebih lanjut, dirinya berharap kehadirannya Sekretariat Dewan dapat memberikan manfaat bagi orang banyak, dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

Usai melakukan sertijab Sekwan, Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH.menyampaikan ucapan terimakasih kepada M. Salahuddin HS, SE.,MM dan permohonan maaf mewakili seluruh anggota Dewan jika ada kesalahan selama menjabat sebagai PLT Sekwan.

serah terima Jabatan Sekwan digelar di ruang rapat Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Lampung Utara, dihadiri oleh Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH, anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, beserta Kabag, Kasubbag, dan ASN di lingkungan Sekretariat Dewan.(R)

Posting Terkait