DPRD Pringsewu Hearing Kebobrokan RSUD

RSUD Pringsewu.

PRINGSEWU – Komisi III  dan IV DPRD  Pringsewu menggelar hearing dengan Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Pringsewu, demi  menindaklanjuti hasil inspeksi mendadak beberapa pekan lalu.

Sebelum diadakannya hearing dengan komisi III dan IV DPRD setempat, pejabat pembuat komitemen RSUD Pringsewu Samsu Rizal dipanggil oleh pihak Kejaksaan Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga:  RSUD Pringsewu Krisis Dokter Spesialis

Pada 21 november kemarin Kepala Dinas dan Direktur RSUD Pringsewu diundang untuk jajak pendapat terkait hasil sidak yang dilakukan oleh komisi III dan IV DPRD Pringsewu.

Hearing yang dipimpin Ketua Komisi IV Suryo Cahyono SH mengatakan pihaknya memanggil dua intansi tesebut berkaitan dengan pelayanan dan bangunan fisik RSUD yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Pringsewu yang dirawat dirumah sakit setempat.

Baca Juga:  18 Mei, RSUD Pringsewu Gelar Operasi Gratis Bibir Sumbing

Suryo Cahyono berharap kepada kedua intansi yang membidangi kesehatan masyarakat agar melakukan penyegaran dalam struktur organisasinya, demi efisiensi anggaran.

Ketua Komisi IV Suryo Cahyono mengatakan akan selalu mengontrol dan mengevaluasi dalam setiap 3 bulan sekali terkait pelayanan di RSUD Pringsewu.

Pada sisi lain, predikat lolos akreditasi terhadap RSUD Pringsewu juga menjadi sorotan pihak dewan, hal itu sepertinya patut dipertanyakan. (*)

RSUD Pringsewu

Posting Terkait