DPRD Seram Bagian Barat Lantik  3 Anggota Antar Waktu

Ilustrasi. (Ist)

Tiga anggota DPRD Seram Bagian Barat Pengganti Antar Waktu menjalani upacara pelantikan di ruang sidang paripurna, Kamis pagi tadi. Mereka yang menjalani pelantikan itu adalah Adie Cahyo Utomo Soebeno, Greg Suripatty, dan Mugni Rumalatur.

Adie Cahyo Utomo Seobeno menggantikan Fredy Soulissa Dapil Kairatu -Kairatu Barat Partai Gerindra. Lalu Greg Suripatty  dari Dapil Seram Barat, Taniwel, Dan Taniwel Timur , menggantikan   E. Madubaafu partai gerindra. Dan Mugni Rumalatur dari Dapil Huamual, yang menggantikan Abdullah Sillehu , Partai Hanura.

Wakil Bupati SBB Timotius Akerina mengajak para anggota DPRD SBB untuk terus Kase Bae SBB dan memajukan Bumi Saka Mese Nusa.

Serta membuat perubahan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam mencapai cita cita yang ideal sesuai harapan dan impian mewujudkan  kabupaten SBB yang berbudi pekerti luhur, aman,  sejahtera,  adil dan bermartabat.

Sementara itu, ketua DPRD SBB Julianus Rutasouw mengucapkan terima kasih kepada Abdullah Sillehu, Efraim Madobaafu dan Predrik Soulissa yang sudah banyak membantu dprd sbb, pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Seram Bagian Barat. (*)

Anggota Antar Waktu DPRD Seram Bagian Barat

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan