DPRD Tanggamus Paripurna Pidato Kenegaraan

Foto: Chandra

KOTAAGUNG – Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Tanggamus laksanakan Rapat Paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Kabupaten Tanggamus Tahun 2019.

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanggamus itu dimulai sekira pukul 08.30 WIB, di Ruang rapat DPRD Kabupaten Tanggamus, Jumat (16/8).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,  Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati Tanggamus Hi. Syafi’i S.Ag, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arh Anang Hasto Utomo,  Plh Kapolres Tanggamus AKBP Joko Bintoro, Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus David Palapa Duarsa , SH.,M.H,  Ketua Pengadilan Negeri Tanggamus Ardi Wijayanto S.H., M.Hum,  Sekwan Tanggamus Suratman SE,  Asisten I Sekda Tanggamus Drs. Jonsen Vanisa,   Asisten II Sekda Tanggamus Ir. FB. Karjiono,  Asisten III Sekda Tanggamus Drs. Firman Ranie,  Kasat Pol PP Tanggsmus Yumin,  Kakesbangpol Tanggamus Ajpani, 24 orang Anggota DPRD Tanggamus,  para Camat se kab. Tanggamus, Para kepala OPD, perwakilan Ormas Kab. Tanggamus, unsur Pers dan 150 undangan.

Dalam sambutan Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan menyampaikan, rapat Paripurna istimewa tersebut digelar untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019.

“Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan berbangsa dan bernegara  sehingga kita dapat mendukung terlaksananya pembangunan disegala bidang  untuk mencapai masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Tanggamus yang sejahtera,” kata Heri.

Heri Agus Setiawan mengungkapkan, logo 74 tahun Kemerdekaan RI itu melambangkan sinergi, kolaborasi, inspirasi dan semangat bekerja tiada henti untuk membangun negeri.

“Logo yang terdiri dari angka 7 dan 4, di antara angka tersebut terdapat sudut yang melambangkan kolaborasi dan visi menuju progres yang lebih baik. Sesuai dengan Tema “SDM Unggul Indonesia Maju”, jelasnya.

Usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 dari gedung DPRRI Jakarta. Agenda dilanjutkan dengan penyampaian Rancangan APBD Kabupaten Tanggamus Tahun 2020.(SB/CD)

Posting Terkait