DPW PAN Lampung Gelar Vaksinasi Tahap Dua


Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) provinsi Lampung menggelar vaksinasi dosis covid – 19 ke dua untuk masyarakat secara gratis. Senin (20/09).

Pada kesempatan itu, walikota Bandar Lampung eva dwiana menyempatkan diri berkunjung tempat berlangsung nya vaksinasi di DPW PAN.

Ketua DPW Provinsi Lampung Irfan Lan Ja’far mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi Partai PAN sebagai mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi.

“Vaksinasi kedua ini tidak hanya batas disini saja yang akan kita lakukan, nanti ada tahap selanjutnya , ” Kata Irfan saat menyampaikan sambutan kepada walikota Bandarlampung.

Untuk itu, tahap selanjutnya, kata dia, tinggal menunggu pengiriman dari pusat, dan dosis vaksin berikut nya bakal di bagikan kembali untuk warga Bandarlampung.

“Partai PAN juga merupakan partai politik pertama yang melaksanakan vaksinasi untuk warga, dan tahap berikutnya nanti ada 13 ribu dosis lagi yang akan di bagikan di kabupaten kota di Lampung, ” Jelasnya

Ia juga mengucapkan, terimakasih kepada walikota atas waktunya telah menyempitkan diri untuk mengunjungi acara vaksin di DPW PAN.

“Terima kasih untuk Bunda Eva Dwiana telah melihat langsung acara vaksin di DPW PAN dan kita ketahui bunda ini sangat energik sekali perhatian nya kepada masyarakat , inilah pemimpin yang baik, yang harus di contoh, “ucapnya

Sementara Eva Dwiana mengungkapkan, jika dirinya membuka peluang kepada semua pihak yang ingin membantu vaksin secara gratis untuk warga Bandarlampung .

“Saya ucapkan Terimakasih kepada DPP ,DPW PAN Lampung beserta jajarannya dalam memberikan vaksin ke warga saya khusunya kota Bandarlampung dan saya juga tidak akan menghalangi pihak mana saja yang ingin mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi ini, ” Katanya

Selain itu, ia berharap , kepada masyarakat tetap dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

” Saya juga menghimbau kepada masyarakat, jadilah satgas untuk diri kita sendiri, dan jangan takut untuk di vaksin, “tandasnya

Reporter : Agung kurniawan

Posting Terkait