DPW PJBN Bagi Takjil Pada Kaum Dhuafa

DPW PJBN Bagi Takjil Pada Kaum Dhuafa

Foto: Istimewa

TULANGBAWANG BARAT – DEWAN Pimpinan Wilayah PAGURON JALAK BANTEN NUSANTARA (DPW PJBN) Provinsi  Lampung menggelar kegiatan sosial yakni berbagi takjil pada bulan Ramadan kepada warga dhuafa.

Kegiatan tersebut digelar di Kelurahan Dayamurni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat, Jumat(1/6).

“Kegiatan ini selain peduli terhadap kaum duafa juga sebagai pendidikan kepada masyarakat pentingnya berbagi kepada sesama,”ujar Sekretaris Umum DPW PKBN Lampung Nurkolis Majid, S.IP, MM.

Baca Juga:  Tim Keluarga Ridho Ficardho Bagi-bagi Takjil Ke Warga di Talang Padang

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPW PJBN Lampung Ust.Ikhwan Azhari, Sekkretaris Nurkolis Majid, S.IP, MM, bendahara Nadirsyah serta pengurus dan anggota paguron.

Organisasi tersebut memiliki empat pilar yakni Assiyasah(politik kebangsaan), Iktisodiyah(ekonomi ummat), majelis taklim, serta sosial kemasyarakatan lainnya.

“Dalam rangka momen bulan Ramadan kami berbagi takjil kepada masyarakat Kelurahan Dayamurni yang bertujuan berbagi kepada yang lain yang membutuhkan dan mengajarkan kepada masyarakat pentingnya berbagi. Karena berbagi itu indah, berbagi itu kaya dan berbagi itu barokah. Mudah-mudahan PJBN bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,”pungkasnya. (GS)

Bagi Takjil DPW PJBN

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan