DPW PKB Targetkan Posisi Tiga Besar Perolehan Kursi DPRD Lampung

BANDAR LAMPUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung menargetkan masuk ke posisi tiga atau empat besar untuk perolehan kursi DPRD provinsi Lampung pada pileg 17 April 2019 mendatang.

Semoga kedepan saat di survei, kita bisa seperti di nasional, masuk ke posisi tiga besar atau di peringkat empat bersama Golkar,” kata Chusnunia usai menghadiri pelantikan dan rapat kerja dewan koordinasi wilayah (DKW) Garda Bangsa provinsi Lampung di hotel Marcopolo, Bandarlampung, Rabu (9/1).

Baca Juga:  DPRD Lampung Minta JTTS Dimaksimalkan Saat Arus Mudik

Ia mengaku saat ini tantangannya semakin berat, mengingat kencangnya media sosial dan banyaknya informasi hoax. Oleh karena itu, ia meminta agar kader PKB harus melek medsos, mengingat saat ini informasi yang tidak benar begitu cepat menyebar.

“Tentunya kita bisa menangkis fitnah-fitnah yang menyerang atau merugikan ideologi kita. Kalau ada yang menyerang ideologi kita, Garda Bangsa siap berada terdepan. Jadi, masukan nanti dalam rapat kerja, jangan sampai ada yang gak paham medsos,” katanya.

Baca Juga:  DPRD Tunda Pembahasan APBD 2019

Oleh karena itu, ia mengajak Garda Bangsa yang merupakan organisasi sayap PKB, harus paham dan bisa mengawal proses demokrasi di pemilu 2019.

“Beda banget komunikasi antara 10 tahun yang lalu dengan saat ini. Karena saat ini semua terkoneksi dengan cepat dan harus cepat beradaptasi dengan situasi yang ada,”katanya.

Sementara itu, Wakil ketua DPW PKB Lampung Hidir Ibrahim sangat menginginkan Garda Bangsa ini dapat mengawal suara partai berbasis agama ini hingga memperoleh suara terbanyak di pemilu.

Baca Juga:  Kasus Pencabulan Anak di Tanggamus Memprihatinkan

“Harapan kita bisa mengawal pemilu, dan apalagi untuk pasangan calon presiden nya adalah nomor 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” katanya.

Dia berharap saksi-saksi untuk mengamankan suara caleg PKB seluruh wilayah se lampung ini nanti harus betul-betul terjaga dan garda bangsa ini juga harus berperan. (TM)

DPRD Lampung DPW PKB

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan