dr Wahdi Terima Kunjungan Pepabri

 

Metro – Dalam balutan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri (Pepabri) menggelar kegiatan di TMII Kota Metro. Dalam kegiatan itu, Pepabri juga bersilaturahim dengan owner TMII Kota Metro, Dokter Wahdi. Senin (10/8/2020).

 

Kegiatan silaturahim Pepabri di TMII tersebut dihadiri oleh puluhan anggota Pepabri yang berdomisili di Kota Metro. Dalam kesempatan sambutan, Mayor Sujadi selaku ketua Pepabri Kota Metro memuji TMII Kota Metro. “Tempatnya bagus sekali, saya baru kali ini kesini, hanya dengar namanya saja selama ini, ternyata milik Dokter Wahdi ini nyaman sekali,” katanya.

Menurut Mayor Sujadi, Pepabri merupakan organisasi independen dan tidak berafiliasi dengan partai politik manapun. Kepada Dokter Wahdi, Mayor Sujadi juga menceritakan pengalaman selama menjadi prajurid, perjuangannya di Timor Timur hingga peristiwa Talang Sari.

Dalam kesempatan itu, Dokter Wahdi memuji anggota Pepabri, dimana mereka merupakan para pejuang-pejuang Indonesia.
“Jadi beliau beliau adalah purnawirawan, warakawuri dan para veteran, dimana sudah berjuang mengabdi untuk Indonesia, tentu dalam peringatan 17 Agustus ini, WaRu sangat senang bisa bersilaturahim,” kata Dokter Wahdi.

Pepabri juga diberikan medical checkup gratis di acara tersebut, dalam kesempatan itu Dokter Wahdi juga mengajarkan tentang senam sehat, dan cara bernafas, tentu dalam kondisi covid ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dokter Wahdi juga memuji seluruh anggota Pepabri yang hadir yang terlihat sehat-sehat dan ceria semua. Disampaikannya inti dalam kegiatan itu agar terbentuk silaturahim dalam rangka menyambut peringatan hari 17 Agustus 1945.
(Rere)

Posting Terkait