Dua Fakultas Baru UMPTB Tuai Dukungan Bupati


MENGGALA,Bupati Tulangbawang Winarti,Memberikan dukungan penuh terhadap Perguruan Tinggi (PT) Universitas Megow Pak Tulang Bawang (UMPTB) untuk membuka dua fakultas Baru ditahun 2021.

Dua fakultas baru yang mendapat restu Winarti,melalui peryataan tertulisnya yang beredar di Media Sosial,yakni Program Pascasarjana Program Studi Magíster hukum (MH) dan Magister Menajemen (MM).

Menurut Winarti,Pendidikan merupakan salah satu program yang menjadi prioritas,mengingat Pendidikan merupakan salah satu ujung tombak kemajuan pada setiap daerah khususnya tulangbawang.

Komitmen untuk memajukan Pendidikan kata Winarti,diwujudkan dalam berbagai program,mulai dari Pemberian berbagai bantuan kepada peserta Didik,dan Tenaga Pendidik.

“Tujuan Pendidikan adalah memberikan ilmu pengetahuan, meningkatkan dan mengembangkan potensi para peserta didik singkatnya mencerdaskan generasi bangsa sehingga diharapkan nantinya ilmu yang didapat akan bermanfaat untuk diri sendiri dan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat,”ingatnya.

Dijelaskan Winarti,dengan adanya program Pascasarjana magíster hukum dan magister menajemen,yang akan dibuka oleh UMPTB,dipastikan akan lebih menarik minat para millenial tulangbawang untuk menjadi mahasisiwa dan mahasisiwi dikampus UMPTB.

Sebab,keberadaan dua fakultas,tersebut nantinya akan dirasakan manfaatnya karena lebih mudah,efektif dan efesien sehingga tidak lagi perlu repot harus keluar daerah.

“Dukungan ini adalah Suppotr, saya atas nama Pemerintah tulangbawang terhadap dunia Pendidikan,UMPTB merupakan salah satu perguruan tinggi kebangaan masyarakat tulangbawang,Alhamdulillah tahun 2021 ini akan membuka sekaligus dua fakultas baru yakni Magister Hukum dan Magíster Menajemen,”ucapnya.

Untuk itu dirinya berharap dengan adanya dua fakultas baru tersebut dapat dimanfatkan dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat yang hendak mengembangkan ilmu pengetahuan diperguruan tinggi.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan baik,ayo terus belajar menambah ilmu pengetahuan juga merubah karakter dan menshet kita agar menjadi lebih baik,dengan SDM yang handal dan Mumpuni Isya Allah Tulangbawang akan semakin maju dan berkembang,”harapnya.(Murni.Ac)

Posting Terkait