Dua Pemuda Ditangkap Satresnarkoba Polres Pesawaran

GEDONGTATAAN – Dua pemuda berhasil diamankan oleh satuan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pesawaran di dua tempat yang berbeda. Mereka diamankan karena diduga memiliki narkoba jenis sabu.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, menjelaskan, berdasarkan LP/A-410/VIII/2018/Polda Lampung/Polres Pesawaran, pada tanggal 11 Agustus 2018 berhasil mengamankan satu pemuda asal Desa Bogorejo Kecamatan Gedongtataan.

Baca Juga:  Polres Lampura Ciduk Pengedar Narkoba

“Sekira jam 19.30 wib bertempat di jalan A. Yani depan Cucian Mobil Desa Kutoharjo Kecamatan Gedongtataan, petugas kami telah berhasil menangkap 1 orang tersangka atas nama Wahyu Anifudin (28),” jelasnya. Selasa (14/8).

“Tersangka diamankan karena diduga, menawarkan untuk menjual, memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golongan I bukan tanaman jenis sabu, dengan barang bukti yang berhasil diamankan dua plastik klip yang berisikan sabu, dan 1 buah hp Nokia,” timpalnya.

Baca Juga:  Kejari Bandar Lampung Musnahkan Uang Palsu Rp90 Juta

Kemudian lanjutnya, sehari berselang, anggotanya kembali mengamankan Andi Wijaya (26) warga Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan, yang kedapatan menguasai narkotika jenis sabu.

“Berdasarkan LP/A-411/VIII/2018/Polda Lampung/Polres Pesawaran, tanggal 12 Agustus 2018, sekira jam 01.00 wib bertempat di Desa Bogorejo Kecamtan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, telah berhasil menangkap tersangka tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis sabu,” paparnya.

Baca Juga:  Peredaran Narkoba Rusak Perekonomian

“Barang bukti yang berhasil disita, satu buah pipa kaca yang didalamnya terdapat sisa sabu, dan dua pelaku kita amankan di Mapolres Pesawaran guna kita lakukan pengembangan lebih lanjut,” tutupnya. (MH/PS)

Narkoba

Posting Terkait